kisah cinta yang dibalut dengan masalah hukum, politik, dan sosial.

kisah cinta yang dibalut dengan masalah hukum, politik, dan sosial.


Novel Segitiga : Setiap Sudutnya Punya Cerita
Jalan cerita di novel ini sangat menarik, kisah cinta yang dibalut dengan masalah hukum, politik, dan sosial. Keberanian seorang Nuning yang melepaskan diri dari Ryan, kekasihnya, yang pada akhirnya mengalami ketidakjelasan hubungan dengan cinta barunya, Faisal.. 
Alurnya berjalan runtut dan membuat saya terus-menerus ingin membaca sampai bagian akhir. Setelah membaca novel ini, saya jadi bertanya-tanya. 
Bagaimana seharusnya wanita yang menjalani LDR itu bersikap.
Apakah harus bertahan setia pada komitmen dan cintanya walaupun terasa hambar karena raga lelaki yang tidak ada?
Atau beralih pada sesuatu yang baru yang lebih nyaman dengan kehadiran sosok lelaki yang melindungi dirinya?

(testimoni hesti)


Berikut blurp&sinopsisnya:
Sebuah novel chicklit yang bercerita tentang seorang wanita karir yang lagi galau karena dihadapkan pada dilema memilih dua lelaki. Lelaki pertama, bernama Ryan, lelaki yang sudah dipacarinya sejak lama. Kedua adalah Faisal, bos perempuan bernama Sekar Wahyuning atau yang biasa dipanggil ‘Ning’ ini.

Hubungan jarak jauh antara Ning dan Ryan, Jogja-Surabaya mengakibatkan adanya rasa rindu yang tak terbalaskan, apalagi ditambah dengan adanya sikap Ryan yang cuek dan tidak romantis.

Hingga sebuah pertemuan Ning dan Faisal yang tidak disengaja, dan ternyata Faisal adalah senior PPL nya ketika SMA dulu. Faisal pun merekrut Ning untuk bekerja di LSM Lingkungan Hidup miliknya. Mungkin benar adanya pepatah jawa ‘witing trisno jalaran soko kulino’, permulaan sebuah cinta berawal dari kebiasaan. Dari Faisal lah, Ning mendapatkan perhatian dan curahan kasih sayang yang jarang didapatkannya dari Ryan.

Rasa cinta di hati Ning pun perlahan-lahan tumbuh, apalagi saat Faisal mulai tersangkut masalah dengan bos preman kayu dan petinggi partai politik. Bahkan, Ning pun menghadapi teror, sebuah penculikan. Dengan sekuat tenaga Ning membantu Faisal dan selalu ingin berada di dekatnya. Hingga ia pun memilih meninggalkan Ryan di beberapa hari jelang pernikahan mereka. Apa sebenarnya yang akan terjadi pada kisah cinta Ryan, Faisal, dan Ning? Jawabannya ada di novel ‘Segitiga’, karena setiap sudut punya cerita.





Bisa juga dibeli online via sms/wa 085701591957. 

Lihat cuplikan acara Launchingnya ya  : http://www.youtube.com/watch?v=zvLYd2MusIs
Nih  Trailer Novel Segitiga : http://www.youtube.com/watch?v=sbZo1tu4xWs
Ada resensinya juga di media Tribun Jogja : http://media.kompasiana.com/buku/2012/08/08/review-novel-segitiga-di-tribun-jogja-477614.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi