Kata Siapa Bekerja Dari Rumah Itu Asyik?


Kata Siapa Bekerja Dari Rumah Itu Asyik?

Bekerja dari rumah itu tidak asyik....tapi asyik bangeeet.
Kita bisa mulai kapan saja. Bangun dini hari sehabis tahajud, mau langsung kerja? Bisa banget. Tinggal duduk di depan laptop, tak tik tak tik jadi tulisan.

Musti siapin anak-anak dan mengantar sekolah dulu, sehingga kerjaan harus dihentikan sebentar? Bisa banget. Nggak akan ada yang ngomel-ngomel. Pun  ketika mereka pulang sekolah dan butuh kita ada di dekat mereka, semua bisa kita lakukan kalau kita bekerjanya dari rumah.

Serunya lagi kalau pas anak-anak liburan dan pengen jalan-jalan keluar kota beberapa hari. Kalau kerjanya di kantor, duh pasti susah deh ijinnya. Kalau cuti, kan ada batasan harinya juga. So, tersebab bekerja dari rumah, kesenangan-kesenangan macam itu bisa kita capai dengan puol.

Ada kebebasan waktu. Sedangkan kebebasan finansial yang seperti Kyoto tawarkan selama ini, hmm..itu sih tergantung seberapa cerdas, seberapa keras dan seberapa beruntungnya kita. Hehe :D


Oh ya, aku ingin punya buku Asyiknya bekerja dari rumah karena ingin tahu ada kiat-kiat  apalagi selain dari apa yang selama ini sudah pernah kubaca dan kuketahui. pengalaman orang lain pasti akan menjadi tambahan masukan yang inspiratif. iya kan?

Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Menulis “Asyiknya Bekerja dari Rumah”

2 komentar:

  1. salut dg mbak dian yg sangat produktif dalam berkarya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. hadzaa min fadhlii robbii.
      terima kasih banyak ya :)

      Hapus

Adbox

@diannafi