Cinta Yang Gengsi

Cinta Yang Gengsi


Lelaki Kutunggu Lelakumu 
Baca novel ini sedih sebenernya. 
Diam, gengsi akan perasaan cinta sehingga urung untuk dinyatakan pada seseorang. Ketika seorang wanita menunggu pernyataan cinta dari seorang lelaki yang membuat hatinya berdebar, seorang lelaki dari masa lalu, namun tak kunjung mandapatkan pernyataan itu. 
Lantas mau bagaimana lagi? 
Sebagai wanita yang dididik dengan adat timur, tak mungkin untuk menyatakan perasaannya lebih dulu. Hanya bisa diam dan menunggu. 
Namun, ketika hati seorang wanita ini menebak dan mengira bahwa lelaki di masa lalunya itu telah melabuhkan hatinya pada yang lain, yang terjadi adalah penyerahan hati pada Sang Maha Cinta, pasrah. 
Novel ini, banyak pelajaran kehidupan yang saya ambil terutama masalah cinta dalam diam. Wanita yang selalu dalam penantian, Lelaki kutunggu lelakumu
(testimoni memayuh)


Berikut Endorsement novelnya:

"Cinta selalu punya makna lebih. Tidak pernah membosankan untuk dinikmati. Cinta dalam novel kali ini bernuansa lain : sudut pandang baru, humor segar, juga hati yang merana. Lihatlah bagaimana tokoh cerita ini, Mayana, beranggapan bahwa mungkinkah lelaki sesungguhnya menunggu wanita mendatangi mereka, sebab para lelaki terlalu apatis dalam memulai kisah cinta?"
(Sinta Yudisia II - pegiat FLP, penulis, novelis)

"Jika anda setuju lelaki tidak sekedar bagian dari isi dunia atau pewarna setiap cerita cinta.... maka bacalah novel karya dua novelis wanita ini! temukan inspirasi dan hikmah terdalam dari seorang LELAKI dengan segala frasa indahnya ! bagus"
(Riyanto El-Harits, Novelis)


Nih trailer novel Lelaki Kutunggu Lelakumu : http://www.youtube.com/watch?v=QmgbMSa_w8k
Nih cuplikan acara launchingnya http://www.youtube.com/watch?v=s_x6QKb4d0k


Bisa juga dibeli online via sms/wa 085701591957. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi