Talkshow Komunitas Hasfriends di Sonora FM

Talkshow Komunitas Hasfriends di Sonora FM

Alhamdulillah sebagaimana yang sudah dijadwalkan, talkshow komunitas Hasfriends hari Minggu 15 Maret kemarin sukses digelar di Sonora FM. Berhubung aku sedang ada di Solo untuk ikutan coaching clinic bersama Dewi Lestari, penulis favoritku, jadi aku tidak bisa ikut hadir di Sonora FM. 

Tapi ada sie humas-Devi- dan sektretaris-Sikha- yang menemani penyiar dan para pendengar Sonora.  Kami membawa beberapa buku karya teman-teman Hasfriends. Antara lain: antologi Dear Love, antologi Undimensioned, duet novel Segitiga, duet novel Lelaki Kutunggu Lelakumu, buku puisi Mantra Asmara, dan buku gus Awy yang Bengkel Jiwa maupun Generasi Copy Paste, juga buku Petitah yang kebaruannya terasa bangets :))


Buku-buku tersebut mungkin tidak bisa lagi didapatkan di toko buku, tapi teman-teman bisa dapatkan via sms/wa 085701591957 atau email hasfriends57@gmail.com. 
Tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yang dipesan

Terus rencana terdekat ini teman-teman hasfriends sedang menyiapkan antologi terkait dengan travelling, inspirasi dan kebaruan. Tunggu hadirnya ya. Doakan semoga proses dan juga hasilnya nanti lancar, sukses dan berkah manfaat. 


so, stay tune di fb page Hasfriends dan follow twitter @hasfriends ya:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi