Perjalanan Berkah

Perjalanan  Berkah

Ada lebih banyak lagi yang kudapat dari perjalanan ke Solo kemarin selain mendapat ilmu yang banyak dari mbak Dewi Lestari lewat Coaching Clinic-nya.

Sehari sebelumnya aku juga dapat Coaching Clinic tentang bisnis dan penerbitan dari salah seorang teman, dulu sama-sama aktifis Rohis di Kampus. Banyak cerita yang membuka mata lebih lebar dan beberapa strategi yang mungkin bisa dicoba lagi.

Terus  dapat inspirasi juga dari om dan tanteku berkenaan dengan hidup sehat, dan semangat berpuasa sunnah lagi.

Di venue, di  sela-sela acara coaching dengan mbak Dee, dapat sharing dari teman yang dapat ilmu dari mas Prie GS tentang zona rejeki, dan membereskan hal-hal kecil yang ternyata bisa efektif untuk memperbaiki kehidupan.

Eh, pulangnya dari acara coaching, kami beneran mengalami apa yang di'isyarahkan' mas Prie GS. Saat kami legawa untuk tidak mengganggu mbak Dee lagi dan membiarkannya menarik nafas serta beristirahat, malah mbak Dee nya yang datengin kita pas kita berpose foto bersama di depan venue.

Ya Allah, itu lho kalau sudah rejeki.
Pas mau balik, dan mbak Dee salaman dengan rombongan kita, eh aku yang sudah salaman, diajak salaman lagi. Bisa kurasakan mata kamera penulisnya menatap dan merekamku. Aiihhh....




2 komentar:

Adbox

@diannafi