Lomba Berhadiah Jalan-Jalan ke UK

Lomba Berhadiah Jalan-Jalan ke UK

Tulislah cerita/fiksi pendek bertema Creativity is GREAT dengan latar tempat kota-kota yang ada di UK (latar tempat boleh lebih dari satu kota). Deskripsikan dengan baik hal unik apa yang ada di kota tersebut (bisa model bangunannya, ikon kota, cuacanya, logat bicara penduduknya, klub sepakbolanya, sejarah kotanya, kuliner khasnya, apa saja yang menurutmu menjadi keunikan latar tempat yang kamu pilih). Panjang tulisan minimum 800 kata dan maksimum 1.000 kata atau dua halaman A4.
Sertakan kalimat Creativity is GREAT dalam judul dan/atau isi cerpenmu.
Tulislah karakter favoritmu dalam serial Game of Thrones beserta alasannya di bagian bawah cerpenmu (tidak lebih dari 4 kalimat).
Setelah ditulis terus apa?
Posting cerpenmu di blog pribadi atau akun Facebook pribadi melalui Facebook Note (harus bisa dilihat oleh publik). Kirim link-nya melalui inbox Facebook British Embassy Jakarta dan Fantasious lalu Tweet ke @UKinIndonesia dan @fantasiousID dengan menyertakan hastag #CreativityisGREAT.
Ajak teman-temanmu untuk membaca ceritamu dan memberikan komentar.
Jangan lupa LIKE Facebook Fantasious dan British Embassy Jakarta dan follow @fantasiousID dan @UKinIndonesia di Twitter.
Sertakan nama lengkap, alamat, nomor KTP/SIM, nomor paspor, nomor HP, email, dan akun twitter beserta foto bukti pembelian novel A Game of Thrones saat mengirimkan link melalui inbox Facebook British Embassy Jakarta dan Fantasious.
Setiap peserta maksimal mengirimkan satu tulisan saja.
Periode lomba 10-26 Maret 2015.
Batas waktu pengiriman inbox Facebook dan upload tulisan adalah tanggal 26 Maret 2015 pukul 23.59. Pemenang diumumkan di social media Fantasious tanggal 30 Maret 2015.
Peserta harus berusia 18 tahun ke atas dan memiliki paspor.
Peserta bersedia berangkat ke Inggris pada periode 25 April – 2 Mei 2015.
Sepulang dari Inggris, pemenang pertama harus posting pengalaman jalan-jalannya ke Inggris di blog post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi