Monetize Your Blog, Project Brief, Paid For Review& Professional Advice

Monetize Your Blog, Project Brief, Paid For Review& Professional  Advice


Jreng! jadi ceritanya sejak kamis minggu lalu ane hectic banget deh.
kamis sorenya itu sharing bareng anak-anak blogger kota wali tentang bagaimana mengoptimalkan blog kita, optimize dan monetize-nya.

Jumat-nya aku mengejar deadline novel terbaruku yang harus selesai akhir bulan ini revisinya.

Sabtunya sempatin nengok mertua, terus ke cafe riverview Simpang Lima untuk ikutan briefing proyek. ceritanya jadi kontributor web agen travel dan tour gitu.



Ahadnya ke hotel New Metro untuk tanda tangan satu kontrak. Terus  lanjut pergi ke UMKM Setiabudi Banyumanik Semarang untuk workshop blogging juga, gimana caranya supaya jadi blogger yang handal mereview dst.


Eh, lha kok mak bendudug ane juga ditodong wartawan media buat interview dan foto, padahal hadeuh gak sempat lipstikan segala. Ya udah deh, gak popo ya rek, matursuwun :D

Senin, ikutan HARLAH NU ke -89 yang dihadiri bapak KH. Aqil  Siroj. Beliau banyak memberikan arahan agar kita menjadi profesional supaya bisa  sukses dalam hal apa saja. Lebih lengkapnya tentang tausiyah pak Said (ada 12 halaman kutulis tangan) insya Allah akan kutulis dalam reportase tersendiri.

Dus, ada agenda yang terlewat. Mestinya Sabtu itu aku juga harus datang ke rapat anggota tahunan BMT. tapi mungkin Allah memberi lupa, supaya aku lebih fokus pada yang lebih penting/urgen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi