Sedekah Budaya Bareng Taufik Ismail, Ahmad Tohari Dan NH Dini

Sedekah Budaya Bareng Taufik Ismail, Ahmad Tohari Dan NH Dini


Malam itu istimewa sekali karena kami berkesempatan untuk hangout tonight di sedekah budaya, vina house hotel semarang bersama para penulis dan sastrawan di Semarang :)





Mereka yang penuh dedikasi pada dunia literasi sepanjang hidupnya, dengan sendirinya mendapatkan tempat di hati para pembaca dan pecinta sastra. Adalah bu NH Dini, pak Taufik Ismail dan pak Ahmad Tohari pada malam sedekah budaya menjadi magnet bagi kami, magnitude. Their magnificent become our manifesto. 

Dan subhanallah, keindahan itu tertangkap di depan mata.  Ketika dua tokoh gaek bersua. Penuh kesantunan. Tabik. 






 Ini pertemuan yang kedua denganThe living legend, pak Ahmad Tohari, setelah dulu pernah jumpa di Jogja. One of wong NU yang penuh dedikasi dan sangat kami banggakan 




Pak Ahmad Tohari menulis berangkat dari kegelisahan. Tetap teguh pada kejernihan dan kejujuran suara hati membawa beliau berhasil mengantarkan karyanya menjadi monumental. Selalu dengan bangga mengedepankan wajah aslinya yang NU ke mana-mana. Menjadikannya sosok panutan yang dikagumi, apalagi dengan prestasi putra putrinya yang luar biasa. 


Sedangkan dengan pak Taufik Ismail, ini merupakan pertemuan pertama yang menggetarkan. Subhanallah. Semoga  energi kreatif mereka juga menular kepada kami. Aaamiin







2 komentar:

Adbox

@diannafi