Happy Milad FLP 18

Happy Milad FLP 18

Senang banget turut melihat dan menjadi saksi bahwa  pada akhirnya FLP memasuki usia kedelapan belas tahun ini. Meski  diriku bukan (atau belum)anggota resmi, tapi beberapa kali bersinggungan juga dengan teman-teman FLP. antara lain pernah diminta menjadi narasumber saat mereka bekerja sama dengan penerbit Erlangga membedah novel Asmara di Tanah Haram (lihat postinganku kapan itu.,.hehe. sudah lama banget). Entah berapa kali juga daku ikutan acara-acara FLP dan belajar juga dari teman-teman FLP baik yang senior ataupun junior. (hopo kuwi :D)

Pernah ada yang menyangka aku juga menjadi  bagian dari FLP resmi dan ini membuatku agak bingung juga menjawabnya. karena aku merasa tidak keberatan kalau dianggap sebagai bagian dari FLP, tapi faktanya mungkin aku belum  terdaftar resmi karena aku memang belum pernah mendaftar. hehe..

Terus kenapa nggak mendaftar, mbak? Mungkin gitu ya pertanyaannya?  Entahlah. karena di komunitas lain, aku tinggal masuk-masuk aja nggak pakai daftar-daftaran segala. Xixixi...
jadi...oke deh, gimana nih, enaknya aku mendaftar nggak ya? (malah galau)


Eh malah nglantur ke mana-mana ih! *tabok  diri sendiri*
Sebenarnya yang aku mau katakan adalah istiqomah mungkin merupakan kuncinya sehingga FLP terus berdiri. meski menghadapai berbagai macam ombak, dan bahkan badai. Ditunggangi, dimanfaatkan, ditinggalkan, dipandang sebelah mata, dinyinyiri, diiri-in, dan di di lainnya, tapi FLP  nggak berhenti. terus jalan,. terus solid.
meski ya kita nggak bisa memungkiri bahwa flp pada beberapa waktu lalu jadi identik dengan salah satu partai. ya nggak sih?

however  istiqomah itu memanbg lebih baik daripada seribu karomah. FLP itu buktinya.
met milad FLP!


Btw, sudah beli dan baca buku gus Awy (FLP Makkah) terbitan hasfa publishing yang ada logo FLP di back covernya? Judulnya Generasi Copy Paste. Kalau kesulitan cari di toko buku terdekatmu, kamu bisa order via sms/wa ke 085701591957.   Tulis nama/alamat/judul buku yang dipesan.
hanya Rp 35rb, free ongkir untuk wilayah jawa, untuk luar jawa  tambah ongkir Rp 10rb ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi