Pierre Coffin Padang, Minion Dan Despicable Me


Pierre Coffin Padang, Minion Dan Despicable Me




Nama ibu NH Dini, novelis kenamaan Indonesia, kembali disebut-sebut dan mulai  makin dikenal namanya di kalangan anak muda ketika kisah Pierre Coffin dibentangkan. 

Dialah yang menyutradarai film dengan karakter utamanya bernama Minion. Makhluk kuning lucu di film Despicable Me. . Setelah sukses membuat penonton bioskop tertawa dengan tingkah lucu mereka dan meraih 543,1 juta dolar As (2010) serta 970,8 juta dolar AS (2013) dari dua film sebelumnya, kini Illumination Entertainment menerjunkan kembali kisah prekuelnya yang bertajuk sederhana, Minions.
Dengan mengambil latar sebelum masa Gru, Minions kembali disutradarai oleh Pierre Coffin, sutradara keturunan Perancis - Indonesia. Setengah darah Indonesia yang dimilikinya ini, mendorongnya untuk memasukkan kata-kata bahasa Indonesia ke dalam masa minions, yang dibuat agar disamarkan. Jika jeli mendengarkan, maka kita akan mendengar kata 'masalah', 'terima kasih' dalam bahasa Minions. 

Ibu NH Dini tampak dan terdengar sangat bangga sekali ketika menceritakan tentang putra sulungnya ini. Kita bisa melihat bahwa darah seni dan ketrampilan bertutur ibunya, temurun pada anak tercintanya ini. 
Jadi ingin ketemu Pierre Coffin juga nih. Di Prancis mungkin? *dreaming*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi