Teknik Meraih Simpati

Teknik Meraih Simpati

Ada dua postingan dari dua teman yang berbeda, dishare dalam  media yang berbeda, yang cukup menggelitikku untuk menuliskan ini. Yang ternyata jika memutar lagi memori di kepala, aku juga pernah menemukan fenomena ini di beberapa kesempatan lalu. orang-orang yang berbeda lagi.

Entah sengaja atau tidak, atau justru karena mereka tahu strategi mereka itu akan berhasil, jadi mereka mengungkapkan kepedihan/kesedihan/kemalangan mereka dulu sebelum akhirnya membagikan kabar bahagianya. Dus, demikianlah  kemudian mereka meraih simpati dan pujian.

Meskipun sekarang jadi lebih memahami ternyata begitu salah satu tekniknya, namun sepertinya diri tidak tergoda untuk mencoba memakainya. Karena di sana pun ada banyak orang yang biasa dan sederhana saja menyampaikan kabar bahagia/gembiranya tanpa musti didahului dengan prolog untuk bisa meraih lebih banyak simpati.

Hmmm...atau mungkin kapan-kapan coba ya? Test ombak aja gitu. Pengen tahu apakah teori/simpulan ini benar bisa bekerja dengan baik atau tidak.
Hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi