Catatan Dari Sharing Nulis Dan Peluncuran Buku Baru

Catatan Dari Sharing Nulis Dan Peluncuran Buku Baru



Alhamdulillah, akhirnya kelar sudah acara sharing nulis dan peluncuran buku.
Seperti yang kemarin kuceritakan betapa Dia bekerja dengan cara yang tak disangka-sangka. SkenarioNya yang terbaik dari siapapun. Jadi pas begitu novel ini terbit, undangan dari Yatim Mandiri itu pasa datang. 


Sharing is one thing. Teaching children is another thing. Apalagi mereka ini yatim. Meski aku juga punya dua yatim di rumah, tetapi sesungguhnya kuakui aku gugup benar berdiri di depan anak-anak ini. Apalagi para relawan cerita kalau mereka umumnya anak-anak yang kurang beruntung, selain juga tak lagi punya ayah,dan sebagian juga tak punya ibu.

Aku berdiri di persimpangan  antara ingin menjadikan sesi menulis ini sebagai cara mereka menyembuhkan luka dan kesedihan. ataukah justru menjadi titik untuk mengajak mereka menatap masa depan.


Di akhir sesi sharing kepenulisan, seluruh anak diajak langsung praktik menulis.  Dan ini ada salah satu favorit yang dipilih kakak-kakak relawan, judulnya Bundaku Meninggalkanku :(
 

Sekaligus hari itu sekalian peluncuran novel baruku, Matahari Mata Hati yang kebetulan juga bercerita tentang anak-anak yatim yang bergulat dengan mimpi, harapan dan cita-cita yang terbelenggu. Bagaimana mereka melaluinya, apakah keberanian masih bersama mereka atau.....

Baca selengkapnya di novel Matahari Mata Hati ya. Sudah tersedia di toko buku Gramedia, Togamas, Tisera dll. Selamat membaca. Ditunggu reviewnya :)



Thanks Yatim Mandiri for having me.
Semoga berkah manfaat ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi