Behind the scene of Mayasmara

Perjalanan sebuah novel tentu juga menarik jika diceritakan.





MAYASMARA
dipersembahkan
sebagai pembuktian bahwa dunia maya
merupakan realita yang nyata dalam kehidupan hari ini

MAYASMARA, merupakan sebuah karya yang unik. Ditulis oleh dua orang yang menjalin komunikasi melalui dunia maya. Dan melalui media maya pula keduanya bersepakat untuk membuat sebuah. Maka lahirlah sebuah Novel tentang kehidupan di dunia maya, sebuah realitas maya.

Duet dua orang penulis yang bersahabat di dunia maya.
a[rt]gus faizal,
mendapatkan ruang yang tak terbatas di dunia maya untuk menggali potensi dirinya yang selama ini terpasifkan. Dia cukup banyak menulis Note di akun facebook-nya. Obsesinya terwujud melalui Novel ini.(Realigiousitas dan Aletheia Cinta di antara karyanya yang telah diterbitkan)

DianNafi,
seorang penulis yang produktif, walau mulanya hanya sekedar hobi. Maka berbagai karya mulai bermunculan dalam berbagai bentuk dan katagori. Mayasmara merupakan pengalaman baru yang banyak menggali potensi lainnya dalam kemampuan menulisnya.
yang juga pecinta purnama dan penikmat hujan. Telah menulis 7 buku solo dan 24 Antologi.Di antaranya: Titik Balik (Leutika, 2010) Crazmo (Leutika,2010) Setan 911 (Leutika, 2011), Opick Inspirasiku (Leutika, 2011) Mayasmara (Hasfa, 2011), Kencantren (Hasfa, 2010) Balita Hebat (Jendela Zikrul Hakim, 2011) Man Jadda Wada Series-Menembus Batas (Bentang, 2011) Storycake Ramadhan (Gramedia Pustaka Utama, 2011). twit@ummihasfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi