Setiap Orang Di Dekat Kita Bisa Menjadi Guru Kita

Setiap Orang Di Dekat Kita Bisa Menjadi Guru Kita


Kemarin aku datang ke sebuah meeting antar para pemegang saham. Kita punya pilihan untuk duduk di mana saja sebenarnya. Sempat tergoda untuk duduk di meja bareng anak-anak muda yang magang di perusahaan itu dan turut hadir sebagai volunteer dalam acara ini. Tapi kemudian aku memilih duduk bareng ibu-ibu paroh baya yang berada di meja nomer dua dari depan.

Ada lima perempuan termasuk saya duduk melingkari meja di sebuah convention hall di hotel tengah kota. Sebelah saya sedang hamil besar, katanya memasuki masa perkiraan kelahiran. Duh, aku deg-degan, tahan ya adik bayi, ntar aja keluarnya kalau sudah hari H, jangan hari ini. (jadi inget jaman aku masih nekat presentasi ke klien desain arsitektur saat sudah mendekati HPL. dan beneran malamnya langsung mulas-mulas dan besoknya melahirkan :D)

Di sebelah kananku duduk perempuan yang kelihatan cerdasnya namun juga punya attitude yang sangat bagus. Darinyalah kemudian aku mendapatkan cerita sekaligus pelajaran berharga hari itu. Insya Allah akan menjadi satu novel tersendiri, sekarang sedang saya susun outline dan plotnya.

Doakan ya, semoga saya bisa bagikan cerita inspiratif ini bagi lebih banyak orang lainnya.
Semoga lancar, berkah dan manfaat. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi