Lomba Berhadiah Umroh

 Lomba Berhadiah Umroh


Panitia Muktamar Nahdhatul Ulama (NU) ke-33 mengadakan sayembara logo Muktamar. Sayembara atau lomba ini sudah dibuka sejak 1 Februari dan akan ditutup pada 1 Maret 2015. Paket umroh menanti untuk pemenang sayembara logo muktamar NU yang akan diadakan di Jombang, Jawa Timur, yang mengusung tema besar “NU dan Islam Nusantara untuk Dunia”.

Logo Muktamar NU ke33 harus memiliki makna sesuai tema.
Selain itu gambar atau logo mesti menunjukkan semangat Muktamar NU 2015 menyongsong 1 Abad, penegasan komitmen kebangsaan NU, upaya pemantapan identitas Khittah NU 1926, misi keislaman Aswaja NU rahmatan lil alamin, dan tekad NU dalam mewujudkan Indonesia yang berperadaban (mutamaddin).
Ketentuan sayembara logo Muktamar NU ke-33 sbb:
1. Sayembara dibuka untuk umum (perorangan, komunitas, badan usaha, institusi endidikan dan lainnya).
2. Peserta dapat mengirimkan dua logo yang disertai dengan makna.
3. Logo harus mengandung makna NU dan Islam Nusantara untuk Dunia.
4. Belum pernah dipublikasikan, termasuk publikasi di media sosial.
5. Tidak dipungut biaya.
6. Melampirkan biodata lengkap, berupa nama/komunitas/instansi, alamat kantor/rumah, email,nomor telepon, dan menyertakan fotokopi KTP.
7. Logo atau karya dikirim diatas kertas putih ukuran A3, 8 0gram, ditempelkan diatas kertas karton. Makna logo dituangkan dalam kertas lain dengan ukuran kuarto/folio. Sertakan pula master file dengan format CDR/PSD/Ai dan JPG.
8. Semua peserta diwajibkan melampirkan pernyataan keaslian karya bermatrei Rp. 6000.
9. Semua Dokumen dimasukkan dalam satu amplop cokelat. kirim ke : PANITIA MUKTAMAR NU KE-33 Gedung PBNU lantai 4 – Jalan Kramat Raya No.164 Jakarta Pusat
10. Waktu Pelaksanaan Lomba dimulai tanggal 1 Februari 2015, berakhir pada tanggal 1 Maret 2015.
11. Penialaian oleh juri akan dilakukan pada tanggal 4-9 Maret 2015.
12. Lomba Design Logo Mukatamar NU ke-33 ini akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 10 Maret 2015 melalui situs resmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama www.nu.or.id, TV9 Surabaya, telepon dan email langsung kepada pemenang.
Panitia Muktamar ke-33 NU menyediakan hadiah berupa satu paket perjalanan umroh bagi pemenang sayembara logo Muktamar ke-33 NU.
Dewan juri terdiri atas Ketua PBNU H. Slamet Effendi Yusuf, Pimred NU Online Savic Aleil’ha, Perupa Acep Zamzam Noor, perupa Nasirun, Jurnalis Kompas, Praktisi Periklanan Nukman Lutfi, Panitia Sayembara Logo Hamzah Sahal, dan Desainer Grafis A Mauladi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi