Lolos Dari Maut

Alhamdulillah dia lolos dari maut dua kali.
Dia dan dua anaknya entah bagiamana, akhir pekan itu jatuh dari motor saat hendak balik arah memutari taman tengah jalan. (jadi ingat saran pak mentor tentang putar balik, eh kalau nggak hati-hati bisa jatuh di jalan juga kali pak:D)

Padahal jalan tidak licin, cuaca cerah. Mereka ketindihan motor dan membuat para pemakai jalan serta pejalan kaki yang melihat kejadian menjerit.

Untung alhamdulillah tidak ada kendaraan di belakang mereka. Ngeri jika ingat baru saja kejadian serupa menimpa guru anaknya,diterjang motor belakangnya. Hingga ajal menjemputnya setelah koma dua minggu di rumah sakit. 

Eh ternyata di pojokan dekat mereka jatuh itu ada sepupunya yang sedang pacaran. Nah ternyata efek negatif pacaran kena ke lingkungan sekitar juga tho, gerutunya.

Kedutan mata kanannya waktu itu kejawab sudah,ternyata mereka kecelakaan hari itu. Pas sore dia mendengar tokek berbunyi, dirinya bingung, mau ada apa lagi nih?

Ternyata hari minggu pas dia datang event workshop film, dia menangis saat menonton filmnya. Berlanjut pusing, trus mabuk! Muntah-muntah, bahkan sempat meninggalkan evidence di dekat venue.
Harusnya acara sampai jam empat sore, jam setengah tiga terpaksa dia pamit duluan karena sudah tidak kuat.
Sampai luar muntah lagi dan buru-buru naik taksi. Sesampai rumah kakak iparnya langsung saja dia ambruk dan terpaksa dikeroki. Setelahnya tengsang tidur beberapa jam.

Mungkin akumulasi capek (bertahun-tahun single fighter), jatuh dari motor(sabtu), pusing abis nangis nonton film (ahad siang), kebawa stres setelah jenguk ayah dari sahabatnya yang habis operasi jantung(ahad pagi), trus sholat d mushola RS tlogorejo pas istirahat event ws (mungkin ada kuman yang terangkut?)

Eh lha kok paginya masih kedutan mata kanan lagi, dia pikir ada apa lagi. Duh
Ternyata tiba-tiba dia kena tuduhan dan gerutuan adiknya yang tidak berdasar.
sakitnya tuh di sini *tunjuk dada* 
smoga gak kedutan mata kanan lagi ah, bisiknya penuh harap.

(hari ini dia sadar ternyata ada rebo wekasan. jadi kejadian-kejadian kecelakaan, muntah dan diomeli itu bala' yang dia terima duluan. *banyak-banyak istighfar*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi