Dian Nafi's

journey journal

Teaser Novel Tentang Komunitas

Leave a Comment

Teaser Novel Tentang Komunitas



Persinggungan dengan teman-teman di berbagai komunitas, perkenalan dengan Rumah Dunia dan perjalanan ke Qoryah Toyyibah memercikkan sesuatu dalam diri sehingga muncullah ide novel ini.
Dengan tokoh-tokoh utamanya yang berinisial Z, komunitas yang mereka dirikan ini bernama Three-z. Yang bisa diasosiasikan dengan Trees alias pohon. Kebetulan sekali mantan pacar Zahra yang turut memperkuat komunitas ini bernama Wit, yang artinya pohon.
Kisah romantika mereka terangkai bersama dinamika komunitas. Ah jadi ingat untuk berterima kasih pada para sahabat dan teman di berbagai komunitas. Love you all J
Pada kesempatan ini, rasa terima kasih terunjuk pada Allah yang tak pernah mengecewakan hamba-hambaNya, memenuhi janjiNya, menunjukkan dan menerangi jalan yang dianugerahkanNya untuk kita, atas luasnya pengampunan dan rahmatNya. Rosul atas tuntunan dan teladan yang mulia, kasih dan sayangnya yang tulus.
Terima kasih untuk orang tua yang tak henti-hentinya mengasihi dan mendukungku. Saudara-saudaraku  tersayang. Almarhum suami atas semua cinta yang tak sempat kau ucap tetapi kurasakan. Anak-anakku, beranilah untuk mencinta dan setia. Guru-guruku terkasih. Atas semua bimbingan, cinta dan ketulusannya.
Untuk seluruh pembaca, salam hangat dan salam santun. Komentar dan kritik membangunnya selalu kutunggu.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 coment�rios:

Posting Komentar