Dian Nafi's

journey journal

Novel Tentang Cinta Lokasi dan Beda Status Sosial

Leave a Comment
Gambar


Novel Tentang Cinta Lokasi dan Beda Status Sosial

Beberapa hari terakhir ini kan aku cerita kalau lagi proses menulis novel 14 Jomlos. Tapi kayaknya ada perubahan. 
Cerita #14jomlos nya belum jadi kutulis aja ya. Sudah mau padha jadi manten kayaknya. Haha. Baca novel ini aja ya. Tentang cinlok. Cinta Lokasi Pernah naksir orang yg beda status sosial? Bikin galau kan. Apalagi kalau dogma keluarga sdh kudu pilih bebet bibit bubut eh bobot storial.co/book/just-in-love


Pernah naksir orang yang status sosialnya berbeda?

Serasa ada jarak yang jauh, dinding yang tinggi, tebing yang dalam kan untuk bisa melanjutkan hubungan seperti ini.

Khawatir tidak mendapat restu orang tua dan keluarga. 

Khawatir diledek teman-teman pergaulan selama ini. 

Apalagi bagi Kemala yang tinggi hati dan telanjur melabeli dirinya sebagai perempuan yang tidak sembarang memilih pasangan. Bahkan untuk memilih orang yang ditaksir saja, dia akan berpikir panjang terlebih dahulu. 

Lah ini tahu-tahu saat magang mengerjakan renovasi interios di butik luar kota, Kemala malah jatuh hati pada pegawai rendahan di butik itu.  

Cinta beneran atau hanya nafsu ya?

Kalian bisa membedakan nggak? 

Kayak gimana sebenarnya kalau itu cinta? Atau jangan-jangan cuma nafsu? Bagaimana cara membedakannya? 

Bersama-sama selama beberapa waktu membuat Kemala dan Yudhistira mau tak mau juga berakibat kedekatan fisik. Yang membuat mereka....aduh kalian musti baca deh, memang sulit untuk membendung gairah dan gejolak muda.

Meski sepertinya udik, Yudhistira memang ganteng sih. Ganteng dan menggoda. Anak pemilik butik -Vanisha- ternyata juga naksir cowok yang sama. Membuat keadaan menjadi blunder. 

Kecemburuan Vanisha membuatnya melakukan hal-hal yang merugikan Kemala, dan mengancam pekerjaan renovasinya. Sabotase demi sabotase terjadi. 

Bagaimana kalau kalian  bekerja sampai lelah sampai berbulan-bulan, kemudian terancam tidak dibayar karena terancam lewat dead line pekerjaan? Padahal membawahi banyak tenaga kerja, tukang dan keneknya, juga beberapa pihak outsourcing yang menyuplai berbagai pekerjaan instalasi. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 coment�rios:

Posting Komentar