Sister Special Day

Sister Special Day




















Saat akhirnya hari ini tiba, terasa terbayar sudah segala resah dan kegelisahan serta jatuh bangun kami semua, dan terutama adikku yang menjalani kehidupannya. We can say it, Save The Best For Last. Bahwa akhirnya yang terbaik yang dia dapatkan. Dan seluruh episode di masa lalu, adalah etape-etape yang memang musti dilalui untuk sampai ke etape ini.

Banyak doa mengalir dari para tetamu dan saudara yang bahkan datang jauh-jauh dari Jakarta, Magelang, Solo, dll. Untunglah ibu jor-joran kali ini, sehingga baik keluarga maupun tamu merasa puas dan menikmati, baik sajian maupun dekorasi dan semua hal yang terkait dengan pesta.

Dan yang lebih menggembirakan adalah meskipun biasanya hari hujan, tapi hari spesial ini sangat cerah dari pagi sampai maghrib. Seakan memberi kesempatan agar kebahagiaan kami komplit. Barulah setelah maghrib, hujan turun lebat sekali seolah balas dendam karena seharian tadi ditahan entah di mana, hahaha.





















Syukron alhamdulillah, syukur dan syukur terus saja yang terucap dari bibir dan hati kami semua. Tentu saja ini barulah pintu menuju ujian-ujian berikutnya bagi adikku dan iparku. Jalan panjang terbentang di depan mereka untuk dilalui bersama-sama. Kami hanya bisa mengiringi dengan doa dan dukungan dari jauh, sebisa dan semampu kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi