Giveaway Novel GUS


Giveaway Novel GUS


Halo, akhirnya kesampaian juga bikin Giveaway (GA) untuk novel terbaruku. Persyaratannya mudah cuma butuh kreativitas dan keberuntungan untuk memenangkan Giveaway ini.

Tiga buah paket buku sudah siap aku luncurkan untuk tiga orang yang beruntung. Kamu bisa ikutan kuisnya baik melalui akun twitter, FB atau bisa juga keduanya. Jadi, jangan sampai nggak ikutan ya. Giveaway ini berlangsung mulai dari tanggal 27 Februari sampai 11 Maret 2015.

Persyaratan:

(Melalui Twitter)

1. Follow akun twitter @ummihasfa Sebagai persyaratan awal untuk mengikuti GA, post tweet di bawah dan mention minimal 5 (lima) orang teman kamu untuk mengikuti kuis ini (semakin banyak semakin seru dong)

Ikutan #GiveawayNovelGus @ummihasfa Syarat: Giveaway Novel Just In Love

Lalu post tweet di bawah ini minimal satu kali.

Tonton Book Trailer Novel Gus by Dian Nafi di https://www.youtube.com/watch?v=OFpM2Rx-zYc&feature=youtu.be @ummihasfa untuk ikutan #GiveawayNovelGus


Baca sinopsis/blurp Novel Gus by Dian Nafi di http://diannafi.blogspot.com/2015/01/novel-gus-now-available-at-gramedia-dan.html @ummihasfa untuk ikutan #GiveawayNovelGus


2. Buatlah quote / kata mutiara sebagus dan sekeren mungkin tentang Novel "Gus” berdasarkan Sinopsis dan Book Trailer yang dicantumkan pada link di atas. Ingat, quote tersebut harus hasil karya kamu sendiri, bukan hasil jiplakan dari lagu, novel atau sejenisnya.

3. Setiap orang hanya bisa membuat maksimal dua jenis quote. Posting tweet tersebut dengan diawali oleh hashtag #GiveawayNovelGus dan mention ke @ummihasfa

Contoh quote:

#GiveawayNovelGus @ummihasfa "Betapa Tuhan suka bercanda. Kehidupan ini, kematian ini. Secepat kilat ditebasnya pemikiran untuk menggugat atau mencibiri Tuhan atas candaNya yang membuatnya masygul sekejap."

(Melalui Facebook)

1. Add akun Facebook Dian Nafi. Sebagai persyaratan awal untuk mengikuti GA, posting kalimat-kalimat di bawah ini minimal satu kali dan jangan lupa mention aku.
Jangan lupa ikutan Giveaway Novel Gus by Dian Nafi. Intip syarat dan ketentuannya di http://diannafi.blogspot.com/2015/02/giveaway-novel-gus.html

Tonton Book Trailer Novel Gus by Dian Nafi di https://www.youtube.com/watch?v=OFpM2Rx-zYc&feature=youtu.be untuk ikutan #GiveawayNovelGus

Baca sinopsis/blurp Novel Gus by Dian Nafi di http://diannafi.blogspot.com/2015/01/novel-gus-now-available-at-gramedia-dan.html  untuk ikutan #GiveawayNovelGus


2. Buatlah quote / kata mutiara sebagus dan sekeren mungkin tentang Novel "Gus” berdasarkan Sinopsis dan Book Trailer yang dicantumkan pada link di atas. Ingat, quote tersebut harus hasil karya kamu sendiri, bukan hasil jiplakan dari lagu, novel atau sejenisnya.


3. Setiap orang hanya bisa membuat maksimal dua jenis quote. Posting kalimat tersebut dengan judul “Giveaway Novel Gus– Dian Nafi" dalam bentuk Note / Catatan yang diakhiri Sinopsis Novel “Gus” dan jangan lupa tag akun FB-ku dan minimal 10 (sepuluh) orang teman kamu.


Contoh quote:

Giveaway Novel Gus by Dian Nafi

"Betapa Tuhan suka bercanda. Kehidupan ini, kematian ini. Secepat kilat ditebasnya pemikiran untuk menggugat atau mencibiri Tuhan atas candaNya yang membuatnya masygul sekejap."

Sinopsis Novel:
Mafazi, Gus di sebuah pesantren yang digadang-gadang sebagai calon pemimpin pesantren, sama sekali tidak berambisi untuk memegang tampuk kepemimpinan.
Ia sebisa mungkin berupaya untuk tak sering-sering berada di pesantren dan menggunakan waktu kuliahnya sebagai alasan untuk melarikan diri.

Sama sekali tak pernah ia bayangkan, tiba-tiba Uminya sakit dan meninggal. Lalu Mafazi dihadapkan pada pilihan yang tak ia sukai; mau tidak mau ia harus bertanggung jawab atas posisinya sebagai anak laki-laki satu-satunya.

Satu persatu, masalah datang menghampirinya; Abahnya menikah lagi serta datangnya seorang putra dari istri Abahnya yang bisa mengancam kedudukannya sebagai ‘pangeran’ di pesantren itu.


Mafazi pun cemburu, apalagi ternyata Harun, putra tiri Abahnya itu tak hanya cakap tetapi juga memiliki pengetahuan agama yang mumpuni dan berpotensi menjadi pesaingnya sebagai putra mahkota dan pesaing dalam memperebutkan hati seorang gadis.

Segala hal seputar GA bisa kamu tanyakan via FB atau twitter
Oke, selamat berkreasi
Terima kasih dan Salam Hangat,

Dian Nafi










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi