#ngemilbaca Doa Dan Dzikir Orang-Orang Kaya

#ngemilbaca Doa Dan Dzikir Orang-Orang Kaya


Siapa yang tidak ingin kaya? Meskipun ada banyak godaan untuk menjadi kaya, tetapi ternyata jalan menuju ke sana tidak selalu mudah. Sudah pontang panting bekerja, malam jadi siang bahkan, tapi kok nggak kaya-kaya juga. Jadilah buku ini menarik untuk dibaca.

Yang bagusnya, buku ini cukup panjang menuliskan tentang doa dalam prolognya. Dan justru ini yang membuka kesadaran kita terlebih dahulu. Sesungguhnya kita lebih membutuhkan doa (dan kedekatan dengan Yang kepadaNya kita panjatkan doa) dibandingkan dengan kekayaan itu sendiri (yang sempat kita sasar ketika pertama kali tertarik dengan buku ini). Menarik kan?

Bagaimana doa bisa menggempur kesombongan dan ke-ananiyah-an kita, bagaimana doa dengan sayapnya bisa melangitkan kita, bagaimana doa dengan kekuatannya bisa menggempur dinding takdir, membawa kita melompat dari satu qodlo-Nya menuju qodlo-Nya yang lain yang lebih baik, dst.

Pengetahuan dan pengertian (yang kudapat lagi tersebab membaca buku ini, karena bagaimanapun bahasannya bukan barang baru dan pernah beberapa kali dibaca di waktu-waktu sebelumnya) membuatku 'lancar' dan 'mantap' menyisipkannya dalam kalimat-kalimatku saat mengobrol dengan ibu ataupun tengah memberi pengarahan pada anak-anak serta murid-muridku di kelas.
(Langsung membayangkan amal jariyah penulisnya. Gini ini lho bagusnya kalau tulisan itu mengena, berkesan dan bermanfaat)

Selanjutnya doa-doanya sendiri tentu harus dibaca berulang-ulang alias dipraktikkan. Hehe.


Oh ya, jangan lupa beli dan baca buku Gue Takut Allah terbitan Diva Press ya, supaya jadi amal jariyah, aamiiin. he3. Bisa juga dibeli di toko-toko buku online. Hatur nuhun.

ps; kalau yang versi TTD, ini infonya >> http://diannafi.blogspot.com/2014/11/penjualan-buku-buku-baru-sudah-dibuka.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi