Sehat Itu Karunia Besar

Sehat Itu Karunia Besar

Pas semestinya fit, sehat dan tampil cantik karena InsyaAllah mau sharing di kampus arsitektur undip minggu depan dan di event pameran buku demak minggu depannya lagi, eh malah sakit mata.

Curiganya aku kena karma. Halagh.. Sebab hari minggu kemarin aku ngebilangin si ibu asisten di tpq&paud yang penglihatannya memang rada kurang. Jadi ngebersihin gelas buat tukang hari itu kurang bersih. Aku ngomong nya sambil bercanda sih, ih si ibu nih kan kurang jelas lihatnya ya jadi gelasnya kurang bersih nyucinya.

Eh tapi itu mungkin satu dari beberapa Sebab yang lain deh.

Pekan lalu itu aku memang agak maniak baca. Biasanya maniak juga sih, tapi yang kemarin memang agak keterlaluan. Aku nglembur empat buku sekaligus karena penasaran dalam waktu tiga hari.

Sebab lainnya lagi, pas malam malam tiba tiba aku terbangun dari tidur, kok gelap. Hitam. Teringat bahwa aku beberapa hari itu akut menggunakan mataku, aku takut sesuatu terjadi dengan penglihatanku, jadilah aku berusaha membuat mataku melihat.  Padahal ternyata listriknya yang mati, saudara saudara.

Mungkin dari kesewenang wenanganku memaksa Otot mataku mendelik itulah sekarang mataku jadi sakit.


Eh tapi mungkin juga karena pernah ketatap alias nubruk dinding atau meja gitu deh. Atau tidur dengan posisi mata menekan ke meja.  Entahlah.

Sekarang sedang mau periksa, Doakan ya semoga gak apa apa. Suwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi