Jakarta: Kerja, Liburan, Jalan-jalan

Mendapat undangan untuk hadir di acara Malam Anugerah Cerpen Pilihan Kompas tgl 27 Juni 2013, saya segera membuat beberapa alternatif trip plan. Sempat menukar tiket bis karena akhirnya keputusan finalnya adalah membawa serta kedua krucil saya untuk sekalian membawa mereka liburan. Sehingga yang tadinya rencana sehari saja di Jakarta, jadi semingguuuu....:D

Seru juga jalan-jalan bareng krucils. Three musketeers ini memang sudah biasa ke mana-mana bersama, apalagi sejak hanya ada kami bertiga. Jadi selagi saya kejar-kejaran waktu naik KRL untuk ketemu editor penerbitan underbow-nya Mizan di Depok, lalu ketemu editor di perkantoran Gramedia di dekat venue acara nanti malam,  lari ke mall untuk ketemu dan pitching ke penulis skenario terkenal, dan akhirnya balik ke BBJ untuk acara inti kali ini, anak-anak main dengan sepupu dan tante mereka. 







Barulah pada hari-hari berikutnya kami jalan-jalan ke TMII, ke Kota Kasablanca, kelilingan kota Jakarta dan akhirnya melanjutkan liburan ke Marina di Semarang pada hari terakhir. Capek tapi seneng! 

Ke mana kalian akan menghabiskan liburan kali ini?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi