[New Book] Inspirasi Untaian Nama Bayi


 Alhamdulillah, bukuku bareng teman-teman kembali lahir.  Judulnya  Inspirasi Untaian Nama Bayi. Diterbitkan oleh penerbit Gradien. Jadi kalau butuh inspirasi nama untuk bayimu sendiri atau bayi tetangga atau bayi saudara, bisa lho diambil dari buku ini :)

Berikut blurpnya :
Ketika seorang anak manusia lahir ke dunia, perjalanan hidupnya bagai kertas putih yang begitu bersih. Guratan pertama yang menghiasi kertas itu adalah seuntai nama untuknya. Nama yang merupakan wujud do’a, harapan, asa dari orang-orang yang menyayanginya. Nama itu seakan menjadi tuntunan bagi sang buah hati dalam melewati hidup. Tentu, hal ini membuat aktivitas mencari nama bukanlah perkara mudah. Yang dicari adalah nama yang lucu, unik, jarang dipakai, dan tentu saja sarat makna.
 Lewat berbagai kisah yang dibagikan para bunda ini, seuntai nama menjadi semakin berarti. Selami, ada banyak cinta saat sebuah nama terangkai. Renungkanlah ananda dalam munajat tak putus yang terwujud dalam sebuah nama.

Bukunya bisa didapatkan di tobuk Gramedia dll.100% penjualan dan royalti untuk keperluan komunitas kami. So bantu dan support dengan membeli buku ini ya. Tengkyu  ^_^

2 komentar:

  1. Buku yang unik. Bila selama ini yang kita temukan di buku-buku nama bayi, nama bayi yang ada di dalamnya adalah nama-nama bayi plus artinya saja. Kalau buku ini lain. Ada nama panjangnya, yang bisa diambil per kata; dicantumkan artinya, ditambah ada story behind-nya segala. Ditulis sama orang tuanya langsung. Jadi, tiap nama ada napasnya. Recomended! :)

    BalasHapus

Adbox

@diannafi