Mereka Menggugat

Alhamdulillah, buku yang sama-sama kita tunggu akhirnya rilis.
Berisi kisah  inspiratif orang-orang yang menolak takluk pada ketidakadilan. Salah satunya adalah tulisanku yang menjadi salah satu pemenang dari lomba yang diadakan oleh penerbit Visi Media.

Judul : Mereka Menggugat
Penulis : Inung S, Dian Nafi dkk

Ukuran: 13 x 20 cm
Tebal: viii + 160 hlm
Penerbit: VisiMedia Pustaka
ISBN: 979-065-215-1 
Rp 36rb.

Kasus hukum menjadi masalah yang sering kali tidak terhindarkan dan sangat dekat dengan kehidupan kita. Kesamaan di hadapan hukum adalah harapan para pencari keadilan. Menjadi ironi ketika hukum diibaratkan seperti sebilah pisau yang tajam sekali ke bawah, tetapi tumpul ke atas. Masih mungkinkah keadilan dinikmati oleh masyarakat kecil? Bisakah palu hakim dipegang oleh keadilan itu sendiri, bukan oleh penguasa?

Kumpulan kisah hukum berdasarkan peristiwa nyata ini bercerita tentang ketidakadilan, kemanusiaan, dan peradilan yang dialami oleh orang-orang yang haknya tertindas. Tidak semuanya berujung nestapa. Ada pula tokoh-tokoh dalam cerita yang meneriakkan kebenaran. Meski tidak mudah, upaya keras mereka berbuah manis. Tujuh kisah yang ada di dalam buku ini ditulis dengan harapan menjadi inspirasi bagi pembaca untuk memperjuangkan keadilan. Karena keadilan bukan hanya milik segelintir orang maka rebutlah!
Available at book store! So grab it, guys!
Kutunggu review dan testimoninya ya ^_^

Semoga bermanfaat dan berkah. Selamat membaca!

Bisa juga dibeli online, antara lain >> http://www.bukukita.com/Inspirasi-dan-Spiritual/Inspirasional/127269-Mereka-Menggugat!.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi