Di Balik Penulisan Sukses Sejati Remaja Muslim


Ada rasa haru, bahagia, dan harapan saat saya diberikan kepercayaan untuk menuliskan buku Sukses Sejati Remaja Muslimah ini. Kebetulan, saya lahir dari ibu dan ayah yang sama-sama cerdas. Mereka memiliki kepedulian yang tinggi atas pendidikan dan kesuksesan anak-anaknya. Paman-paman dan bibi-bibi saya pun melimpahkan banyak perhatian. Dalam perjalanan kehidupan, saya lalu menyadari dan menemukan ada beberapa lubang yang perlu ditambal:.yang dulu belum diajarkan dalam keluarga, tetapi saya temukan dari sekeliling saya di kemudian hari.

Lagi-lagi saya beruntung karena dikelilingi orang-orang hebat yang mendukung dan memberi saya banyak pelajaran dan hikmah. Juga bertemu banyak remaja muslimah yang sukses, yang menginspirasi saya dan banyak orang lainnya.

Ketika menulis buku ini, saya seperti mengumpulkan kembali kepingan-kepingan yang selama ini tersimpan dalam bawah sadar dan kenangan saya., lalu menyusunnya menjadi sebuah mozaik yang semoga bermanfaat. Dalam perjalanan proses penulisannya, Allah menunjukkan banyak hal baru yang berguna untuk dibagikan ke pembaca., di antaranya adalah yang saya selipkan dalam bonus buku ini,: sebuah pendekatan baru tentang bagaimana menggapai kesuksesan.

Pembahasan materi dalam buku ini sengaja dibagi-bagi menggunakan waktu yang remaja gunakan dalam kehidupan sehari-hari.,Ssebagai simbol tentang pentingnya memanfaatkan setiap detik untuk mencapai kesuksesan sejati,: kesuksesan dunia akhirat, juga kesuksesan individu dan sosial., 

Dan di antara bagian–bagian tersebut, saya sisipkan kisah-kisah sukses remaja muslimah di sekitar kita.,sebagai ilustrasi dan bukti bahwa tak ada alasan untuk tidak dapat mencapai kesuksesan optimum. Kisah mereka dapat menjadi inspirasi bagi kita, danquote favorit mereka boleh jadi semakin memacu kemauan dan kegigihan kita dalam meraih sukses sejati. ini.

Terima kasih tak terhingga untuk Bentang beserta tim atas kepercayaan dan dukungannya. Terima kasih setulusnya untuk guru-guru saya yang luar biasa hebat, termasuk kedua orangtua saya. Terima kasih untuk semua teman, dan sahabat yang juga luar biasa, termasuk mereka yang bersama-sama dalam berbagai komunitas.

Doa tulus terkirim untuk semuanya, khususnya teruntuk para pembaca.
Sukses sejati milik kita, Insya Allah. Aamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi