behind the cene BUKAN AKHIR DUNIA

Berangkat dari keprihatinan terhadap para korban pelecehan dan perkosaan, juga kemerosotan moral akhir-akhir ini, lahirlah buku ini.
Buat saudara2ku yang saat ini sedang diuji oleh Allah, apapun bentuk ujian itu,bergembiralah& bersabarlah.



ini buku terbitan tahun 2010 lalu yang bicara tentang hal berkaitan juga dengan pelecehan.
salah satu tulisan saya menjadi juara dalam audisi penulisan buku ini oleh sebuah LSM yang bergerak untuk perempuan dan kemanusiaan. 

Ada kalanya seorang remaja muslimah salah jalan. Bergaul dengan lingkungan yang kurang ghirohnya. Atau tergoda berhubungan dekat dengan bukan muhrimnya. Bahkan terjerumus ke dalam lembah kehinaan.
Sangat disayangkan sekali jika keterjerumusan ini tidak membuatnya kembali. Bukannya taubat malah semakin jauh tersesat.

Ada juga yang bertaubat tetapi kesalahan itu terus menerus menghantui sepanjang hidupnya. Sehingga dia yang tadinya cemerlang menjadi redup. Berkurang kepercayaan diri lalu kehilangan potensi terbaiknya.

Ada lagi yang berpatah arang karena mengalami pelecehan dan tindakan asusila. Dari yang tingkat ringan sampai yang terparah. Bahkan banyak yang ingin bunuh diri sebab mengalami perkosaan dan semacamnya.

Bahkan ada orang -  orang yang tadinya dikenal alim, santun, agamanya baik, tetapi sempat terjerumus juga  ke jalan yang tidak diridloi ini. Karena kekhilafannya sendiri ataupun karena musibah juga.

La tahzan. Jangan pernah berputus asa. Karena rahmat dan ampunanNya sungguh luas. Buku ini insya Allah akan menemani para remaja muslimah. Dalam melalui hari – hari buruknya. Yang terjadi karena pemaksaan pihak lain ataupun karena kelalaiannya sendiri dalam melalui gejolak mudanya.





“Seseorang diberi cobaan menurut kadar kekuatan dien yang dimilikinya. Semakin kuat diennya semakin kuat pula cobaannya dan bila diennya melemah, melemah pula cobaannya. Ujian berjalan seiring dengan kadar diennya.” (HR. Bukhari , Ahmad dan Turmudzi)


Selamat menunggu bukunya di toko buku ya teman-teman. Doakan proses cetak hingga distribusinya lancar.Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi