Dian Nafi yang Dian Nafiatul Awaliyah, ST. MPP.

 Dian Nafi yang Dian Nafiatul Awaliyah, ST. MPP. 

Pengin banget ketemu pak Gita Wirjawan. Eh pas sudah ketemu, speechless








Masya Allah
Alhamdulillah
Tabarokallah
Aamiin aamiin.

Alhamdulillah dian nafi yang ini resmi menyandang gelar MPP setelah wisuda dari S2 SGPP.

Thanks to all lecturers, gurus, profesors, mentors, fellows, staff, family, colleagues who support, pray and accompany me during this journey. Jazaakumullah khoiron katsiron 🙏

Mohon doa selalu ya.
Hasbunallah wa ni'mal wakiil ni'mal maulaa wa ni'mannashiir. Laa haula wa laa quwwata illaa billahil aliyyil adziim.
Belajar banyak banget dari orang-orang hebat di sini. Ya guru-gurunya, foundernya, staf-stafnya, murid-muridnya. Positive vibes, great brainstormings at any classes, supportive systems, high quality standards, worth values, etc.


Sebuah oase di tengah carut marut negeri yang penuh PR dan kadang bikin desperate. Seperti api kecil di tengah gelap gulita. Menumbuhkan setitik nyala bara keberanian untuk terus bergerak meski pelan, terus bersuara meski lirih, terus berjuang meski sendirian, terus berharap dan berusaha bertumbuh. Untuk Indonesia yang lebih baik. Jika tak sempat kita cecap saat ini, setidaknya menyiapkan pondasi bagi generasi yang akan datang. Bismillah bismillah laa haula wa laa quwwata illaa billahil aliyyil adziim.




Jalan masih panjang, rintangan dan tantangan sudah sunnatullahnya niscaya menghadang, tapi bismilah insya Allah akan ada perbaikan bagi negeri tercinta jika kita percaya, gotong royong dan saling menjaga. Aamiin





Coba tebak apa makna dari menerbangkan syal/slayer/topi toga setelah wisuda selain untuk kebutuhan estetis foto dan video? Ternyata bisa jadi maknanya adalah supaya kita menerbangkan mimpi setinggi-tingginya.


 



With all graduates, lectures and professors


 



Saat dibaiat.

God, please help us.



 Saat pengambilan sumpah hehe kayak sumpah jabatan yaaa.


Berpose alias wefie bareng teman seangkatan:D


Berpose bareng setelah acara seremonial wisuda S2 SGPP. 




Seharusnya ada foto yang dari arah lain juga alias sudut penganbilan foto dari arah pintu masuk sehingga tampak latar bangunan kampus yang megah. Harus balik sana lagi sih biar bisa foto lagi. 
Berpose dengan aktris dan seniman yang lulus bareng, mbak Marcella Zalianty.

Posting Komentar

0 Komentar