Bundel Novel Fantasi K-San

 Bundel Novel Fantasi K-San


Sudah hadir bundel 4 novel fantasi k-san The eight stranger things Siluman wadon Si Naga Suk mben 100 ribu

Alhamdulillah buku pertama K-San di 2023 sudah tayang.

berikut link buku Bundel Novel Fantasi karya K-San terbitan hasfa publishing di @GooglePlay

https://play.google.com/store/books/details/K_San_Bundel_Novel_Fantasi_K_SAN?id=KB-lEAAAQBAJ

dan

berikut link buku Bundel Novel Fantasi karya K-San terbitan hasfa publishing di @googlebooks

https://books.google.co.id/books/about?id=KB-lEAAAQBAJ&redir_esc=y

Go grab it!

**


TEASER

The Eight Stranger Things

Bagaimana jika seorang santri yang biasa-biasa saja tiba-tiba diminta memimpin sekelompok hero untuk mengalahkan monster dan mengumpulkan delapan benda aneh

Siluman wadon 

Novel kedua K-San berjudul Siluman Wadon, menceritakan tentang pemberontakan remaja yang tidak mau menjadi penerus klan siluman.


Si Naga

blurb novel si Naga karya K-San:

Setelah berembug, mereka pun memutuskan untuk bermain petak umpet. Hom –pim – pa digelar, dan ternyata, malah Siti yang mendapat jatah jaga. Sepuluh detik, hitungan lambat. Semuanya mencari tempat sembunyi. Ada yang di atas pohon, ada yang di bawah tangga rumah, ada yang di ladang, atau mungkin ada yang di semak -semak. 

Tapi, Soleh berbeda. Ia tidak bersembunyi di tempat umum seperti kawan kawannya. Ia bersembunyi di kedalaman hutan, dan tanpa ia sadari, bersembunyi di hutan membuatnya aman dari bahaya yang akan datang.

Suk mben

 blurb-nya: 

Supriyadi terdampar di masa depan, yang meski terlihat modern, berteknologi canggih dan maju, namun memiliki kejanggalan yang mengganjal hatinya. Di masa depan itu, tata karma sudah punah.

Tubuh Supriyadi yang rusak karena mendapat serangan di tempat baru itu, diubah menjadi cyborg, sebagaimana sebagian penduduk ibu kota tersebut. Petualangan demu petualangan pun ia lalui bersama teman-teman barunya yang dilengkapi dengan senjata-senjata canggih.

Bagaimanakah petualangan Supriyadi selengkapnya? 

Posting Komentar

0 Komentar