Dian Nafi's

journey journal

Corona Effect: Cancelled Traveling and Events

Leave a Comment
Corona Effect: Cancelled Traveling and Events



Cancelled Traveling Because Of Corona akhirnya tak terhindarkan lagi. Setelah sempat ketar ketir apakah event di BSD Tangerang akan tetap berlangsung atau tidak, akhirnya kami dapat kabar bahwa acara diganti menjadi virtual selebrasi.

Begitu juga beberapa event lainnya yang sudah ada rencana jauh-jauh hari, terpaksa harus dibatalkan. Aku tidak jadi mengisi sesi parenting di hotel Amantis yang diselenggarakan sebuah yayasan pendidikan, batal mengisi talkshow pada literasi dan research festival di sebuah sekolah menengah atas, batal acara Muslimat Demak Berzikir, Haflah Fatayat Kabupaten, Harlah Fatayat Wilayah. Ada beberapa acara yang tetap kekeuh dan ngeyel diselenggarakan juga, tapi aku menolak untuk datang karena memilih stay at home.


Tapi alhamdulillahnya meskipun event dan travelingnya jadi tertunda atau batal, tapi ada beberapa pengganti aktifitas yang sama bermanfaat dan menghasilkannya.


Alhamdulillah ada beberapa kelas online yang bisa kuampu dari dalam rumah. Antara lain kelas online Women  Will  dan Gapura Digital, initiative by Google. Kelas Digital Marketing, kelas sosmed, kelas kepenulisan.

Ada juga beberapa pekerjaan campaign program dan produk dari beberapa brand perusahaan dan agensi. Semuanya bisa dikerjakan dari dalam  rumah sambil menemani anak-anak belajar serta mengerjakan tugas-tugas selagi karantina di masa pandemi Corona.

Semoga pandemi corona ini segera berlalu dan semua kembali pulih seperti sediakala. Aamiin





Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 coment�rios:

Posting Komentar