Sharing Kepenulisan Di Demak Book Fair



Sharing Kepenulisan Di Demak Book Fair




Alhamdulillah sharing kepenulisan dalam rangka hari Jadi Kota tercintaku akhirnya berlangsung dengan lancar dan sukses. Meskipun sempat deg-degan karena beberapa hari sebelumnya sakit, pusing, panas dan batuk-batuk. Bahkan di hari H nya itu sempat serak juga di awal-awal presentasi. Namun lambat laun suara kembali bening. Alhamdulillah. 


Sekitar delapan puluhan peserta yang hadir, sebagian besar adalah peserta Jambore Perpustakaan. Mereka para pustakawan sekolah dan pustakawan dari kecamatan dan desa yang menjalani dua hari workshop plus outbound. Aku juga sebenarnya diajak pergi rafting keesokan harinya. Duh, pengen banget arung jeram ke kali Elo, tapi anak sulungku baru sakit panas, jadi aku nggak tega ninggalin. Hiks. Semoga lain waktu ada yang nawarin lagi untuk ber-arung jeram ya. Aamiin :D




Ada banyak sekali penanya hari itu membuat suasana sharing menjadi hidup dan aktif. Beberapa pertanyaan bahkan menjadi PR ku sendiri lagi, karena aku masih memikirkannya sesampai di rumah. Sempat membincangkannya juga dengan guruku. Sehingga sebagaimana biasanya, setiap balik dari sharing, justru aku juga bertambah ilmu karena ada yang masih harus digali. lagi dan lagi. 

Rupanya sharing kepenulisan hari itu diliput oleh media. Karena besoknya ada beritanya di koran Jawa Pos Radar Semarang. Menurut panitianya, ada juga liputan lain di beberapa koran lain, tapi aku belum dapat salinannya. Hehe. Penasaran juga sih:D

Senang dan bersyukur sekali karena ini kali kedua sharing di panggung pameran buku di kota sendiri. Dan istimewanya kali ini dalam rangka hari jadi kota wali tercinta ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi