Writravelicious Go To Wujil Resort And Conventions

Writravelicious Go To Wujil Resort And Conventions


 Sepertinya kehidupan ini memang kayak berpola gitu ya?
Kalau pas November tahun lalu yang juga bertepatan dengan bulan Maulid, tiba-tiba aku dapat gratisan nginep di Hotel Oak Tree bareng anak-anakku, eh tahun ini dapat gratisan menginap di  Wujil Resort And Conventions Ungaran bareng teman-teman. Karena kami mendapat tugas untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat oleh Dinas Kesehatan Jawa Tengah dan Semarang. Beberapa sesi workshop bertema kesehatan dan juga sesi test kebugaran kami ikuti, dan kami merangkumnya dan menuliskan serta mempostingnya di blog.



The Wujil Resort and Conventions adalah resort bintang 3 ini berada di lahan seluas 4 hektar, dengan lokasi di pertemuan 3 kota yaitu Semarang, Solo dan Yogyakarta. Nama Wujil diambil dari lokasi hotel ini berada, yaitu Kelurahan Wujil, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.
Dengan 104 kamar tamu yang nyaman dibagi menjadi 2 kategori yaitu Wujil Prime Room dan Wujil Room, dengan pemandangan taman dan kolam renang, AC, TV LED 40 Inch dengan 35 channel, WiFi gratis di seluruh ruangan, air botol gratis hingga safe deposit.


Fasilitas yang dimiliki antara lain Taman Indah Sari Restaurant yang menyajikan masakan khas Jawa yang istimewa. Dengan kapasitas hingga 200 orang serta 12 gazebo dengan kapasitas gazebo maks 10 orang yang kesemuanya berada di dalam taman.
Untuk tamu yang ingin menjelajah tempat wisata dari Ungaran, berbagai tempat wisata menarik di sekitar hotel bisa dikunjungi untuk berlibur. Seperti Taman Konservasi Bunga Krisan, Museum Palagan Ambarawa hingga Candi Gedong Songo.



Aku mendapatkan kamar dengan dua bed lumayan besar. Sapuan finishing warna coklat kayu natural di semua furniture nya yang juga berbahan kayu, membawa kesan alami dalam ruangan ini. Apalagi dengan backdrop hiasan di dinding atas bed yang juga berbahan kayu. Serta kap-kap lampunya yang berkesan klasik dan antik.

So homy and comfortable.

Kamar yang kutempati juga punya pintu menuju akses ke halaman samping yang langsung berhubungan dengan taman.





Ada juga pilihan kamar lain yang lebih luas dengan fasilitas lebih lengkap layaknya unit apartement. Dan tentu saja lebih mahal harga sewanya.

Ada dua Restoran di Wujil. Satu di area bawah, yang kami gunakan saat makan siang dan makan malam. Letaknya bersebelahan dengan area entrance hotel dan dekat meja resepsionis. Tepatnya berada di sisi lorong masuk menuju area semi public Wujil dan hall-hall conventionnya.


Ini dia salah satu bentuk interior ruang dalam salah satu convention Hall di Wujil. Representatif banget kan?

Ada jogging track di sekitaran kawasan  Wujil Resort and Conventions. Juga sport area yang lumayan luas di depan salah satu convention hall-nya yang terbesar. Kami melakukan test kebugaran pada pagi hari kedua di area ini. Melakukan delapan kali putaran lari atau lari kecil atau jalan cepat atau jalan biasa (bagi yang kurang sehat)

Seru banget karena udara segar dan sejuk serta ruang terbuka yang luas, membuat jiwa kami berasa merdeka dan segar.








 

The Wujil Resort & Conventions Ungaran
Alamat: Jl. Soekarno Hatta Km 25,5 Ungaran, Kab Semarang, Jawa Tengah.
Nomor Telepon: (024) 765 10707
No Fax (024) 765 10606
Email: sales-thewujil@tauzia.com
Website: www.thewujilresort.com





**
Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57

0 komentar:

Posting Komentar