Kematian Dan Gaya Hidup

Kematian Dan Gaya Hidup

Kita sering menganggap artis dan juga anak-anak band cenderung punya kebiasaan dan gaya hidup yang buruk. Namun jika kita menelaah lagi, ternyata tidak semuanya demikian. Kayak anak-anak Armada ini, mereka adalah beberapa dari yang pengecualian. Apa sih yang menyebabkan mereka berbeda. hampir-hampir mirip anak-anak Wali, mereka ini cenderung bersih. Baik dari narkoba ataupun main cewek serta gaya hidup mewah dan hura-hura, clubbing dan segala macam. Usut punya usut, ternyata kakaknya Rizal ada yang sudah meninggal dunia. Anak sulungnya Mai juga meninggal. Endra, salah satu personel mereka pernah mengalami tiga kali koma.

Rupanya kematian-kematian ini antara lain yang menyebabkan mereka mempunyai pegangan, nilai, sikap dan pilihan serta gaya hidup yang positif.


Jadi ingat pernah baca di mana gitu, bahwa mereka yang siap matilah yang siap hidup (pagi ini kujadikan cuitan di twitter)

kalau mereka menurutkan hawa nafsu, bisa aja loh ambil kredit, beli motor gedhe atau mobil mewah dan semacamnya, tapi mereka memilih hidup sederhana. apa adanya. (jadi inget teman yang melakukannya dan kemudian bangkrut karena gedhe pasak daripada tiang)

Jadi sebenarnya bukan profesinya apa yang membuat kita kemudian gegabah untuk labelling seseorang ataupun sekelompok orang. Karena setiap diri toh punya latar belakang, tujuan, cita-cita yang berbeda-beda. Yang membuatnya juga punya pilihan sikap dan gaya hidup yang tak bisa kita sama ratakan dengan orang lainnya meski sama profesinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi