Bagaimana Cara Berjualan Online Metode Membaca Alquran

Bagaimana Cara Berjualan Online Metode Membaca Alquran


Makin pesat pengembangan berbagai metode mengajar Alquran, dari yang dulu kita kenal Iqro, lalu qiroati,   dan sekarang Yanbua, serta berbagai metode/thoriqoh lainnya.

Alhamdulillah, hari ini aku berkesempatan hadir di Lajnah Muroqobah Yanbua. Yai Ulil Albab Arwani mengampu dari awal sampai akhir acara baiat dan penjelasan  pengajaran Alquran dengan metode Yanbua. Dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Ada 250 pengajar  yang hadir dari 10 kabupaten, ada juga yang dari Sumatra. Acara ditutup dengan sesi pertanyaan dan peng-Ijazah-an dari Yai yang langsung dijawab dengan qobiltu  ijazaka oleh semua peserta.

Nah, pas malamnya ketemu bulikku dan kami saling bertukar cerita  dan aku cerita Lajnah Muroqobah Yanbua hari ini, eh beliau malah jadi curhat. Ceritanya beliau menemukan metode baru pengajaran Alquran untuk anak usia dini. Sudah berhasil merekamnya dalam CD dan mencetak bukunya serta mendistribusikan ke seluruh PAUD dan TK di kabupaten kami. Pas kemarin ada pertemuan di luar kota, ternyata ada banyak pengajar dari luar kota yang ingin juga memilikinya. Maka terpikirkanlah oleh beliau untuk menjual CD dan buku metodenya itu secara nasional dan online.

Gimana cara terbaiknya? Ada usulan teman-teman?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi