seri ulama perempuan: MEELA

 seri ulama perempuan: MEELA





MEELA

Novel seri ulama perempuan karya dian nafi merupakan ungkapan  rasa syukur karena berada dalam lingkungan para ulama perempuan. Dia berusaha  mencatat pelajaran-pelajaran dari para ulama perempuan dalam bentuk cerita, kisah inspiratif, cerpen dan novel. Hadirnya  seri ulama perempuan oleh dian nafi, persembahan dari hasfa institute dan hasfa publishing, semoga menambah khasanah bacaan dan inspirasi di Indonesia serta dunia. 


Seri ini menyusul seri ulama perempuan by dian nafi yang sudah terbit (Nyai Reiha, Pawastran, Perempuan-Perempuan Pesantren, dll)



Meela, seorang putri kedua dari keturunan ibu nyai yang merintis pesantren di  punggung pegunungan. Bertiga dengan saudaranya  yang lain, Meela terpaksa melanjutkan perjuangan sang ibu yang meninggal karena sakit. 

Dijodohka n dengan seorang gus, anak kyai besar dari pesantren pada kota yang sama, Meela harus melalui masa-masa adaptasi yang canggung dan kadang lucu. 

Berkat doa, ikhtiar lahir batin yang tak putus-putus, berdua dengan suaminya, Meela berhasil mengemban amanah menjadi bu Nyai yang memiliki lokal pesantren sendiri, dengan banyak santri baru dan juga mengelola sebuah madrasah aliyah. 

Baca kelengkapan kisahnya di https://play.google.com/store/books/details/Dian_Nafi_MEELA?id=tOqoEAAAQBAJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi