Fortunia Residence Hunian Nyaman Keluarga Milenial

Fortunia Residence Hunian Nyaman Keluarga Milenial

Fortunia Residences Promo

Pernah suatu ketika aku punya impian untuk memiliki hunian di Jakarta. Seringkali pulang pergi ke Jakarta untuk tugas liputan, mengisi workshop kepenulisan, launching buku, mengikuti serangkaian acara bagi finalis lomba, menghadiri festival serta pameran dan event-event lainnya, menjadikanku suka berpindah-pindah tempat tinggal. Kalau pas panitia menyediakan tempat menginap, ya alhamdulillah. Pilihan lainnya aku menginap di rumah sepupu, bulik atau adikku. 


Jadi kadang suka melihat-lihat informasi properti di Jakarta dan sekitarnya. Eh nemu flyer dan web Fortunia Residence ini. Sekilas melihat desain fasad rumahnya yang dua lantai, aku langsung ingat rumah beberapa temanku di kawasan elit dekat Jakarta. Tangerang juga. Style modern dengan warna putih beige yang elegan, dengan kanopi beton sewarna yang menjadikan tampilannya seperti dalam frame dengan list yang sederhana tapi manis.



Dalam praktik desain arsitektur sejak aku kuliah sampai beberapa kali mengerjakan proyek klien, permainan maju mundur list beton ini memang andalan agar ada ritmis dinamis dalam tampilan. Dan kulihat komposisinya pada hunian Fortunia Residence ini bagus. Proporsi dan balance-nya juga. Secara keseluruhan fasade apik manis dan elegan. 


Menariknya lagi, hunian ini dilengkapi dengan  fasilitas terbuka yang hijau, indah, taman  asri,  taman bermain. Wah cocok  untuk hidup bersama keluarga jauh dari keramaian. Tapi kalau mau ke Jakarta juga gampang dan dekat

.Fortunia Master Bedroom


Material dan bahan-bahannya juga  terbaik dan berkualitas. Pas lihat interiornya, juga terasa kalau desain ruang dalamnya juga ciamik. Flownya mengalir, sehingga ruang lantai 1 terasa luas karena ruang tamu, ruang tengah dan ruang dapur tidak bersekat. Yang aku suka, ada taman di belakang sehingga aliran udara dan pencahayaan lancar, juga energinya. Ruang makan dekat taman bisa untuk banyak orang lho. Dari garasi ada entrance sekunder di samping. Jadi kalau ada tamu, kita nggak sungkan karena kalau masuk rumah nggak harus melewati mereka. Ada 3 kamar tidur di Lantai 2. Dan penataannya asyik. Ruang tidur utama punya wardrobe dan kamar mandi dalam lumayan luas.



Rupanya ada sistem keamanan yang canggih dan personel terlatih sehingga memberikan ketenangan bagi para penghuni residence. Rupanya Fortunia Residences adalah satu-satunya perumahan di dalam superblock SouthCity Pondok Cabe. Kayaknya pas banget untuk kita yang menginginkan hunian kosmopolitan tapi customized, karena setiap unitnya dirancang sebagai hunian private dengan beberapa pilihan desain.


Fortunia Residences 2 hanya berjarak 10 menit ke Mall Cinere dan Bellevue Mall, 20 menit ke Pondok Indah Mall, 10 menit ke RS Siloam, 5 menit ke BPK Penabur dan 20 menit ke Universitas Indonesia. Wah seru banget nih kalau misal mau sekolah lagi S3 ke UI, nggak jauh dong.


Apalagi terdapat banyak pilihan moda transportasi publik. Dan semuanya ada dalam jangkauan. Hanya selangkah ke Halte TransJakarta SouthCity, 15 menit dari Terminal Lebak Bulus, 15 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus dan 20 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. Wohooooo.

Fortunia 1 Floor

Fortunia Residences 2 ini ada di Pondok Cabe, Tangerang. Developer adalah SouthCity. Harganya sekitar Rp 1,4 miliar-Rp 2,6 miliar


Ini dia spesifikasi bangunannya.

Pondasi

Pondasi Batu Kali


Lantai

Carport Coral Brush + Batu Candi


Teras Ubin Keramik


Interior Ubin Homogenus (60x60cm)


Kamar Mandi Ubin Keramik


Dinding

Exterior Dulux (atau setara)


Interior Catylac (atau setara)


Plafon Gypsum


Pintu & Jendela

Pintu Utama Kayu Solid


Pintu Kamar Tidur & Kamar Mandi Kayu Engineered


Jendela Kaca dengan Rangka Aluminium


Kamar Mandi

Sanitasi Toto (atau setara) Kecuali Kamar Pembantu


Aksesoris Pintu Toyagi (atau setara)


Atap

Atap Genteng Beton Flat


Mekanis

Pasokan Air Bersih Sumur Dangkal


Septic Tank Bio Septic Tank


Listrik

Listrik 4.400W-20A


Gimana? Kayaknya perlu ditengok nih. Jalan-jalan, lihat-lihat, kalau cocok bisa dilanjutin. 


0 Komentar