Perayaan Hari Kartini dari Tahun ke Tahun

by - April 21, 2021

 Perayaan Hari Kartini dari Tahun ke Tahun

Gambar


Gak kerasa, tahu-tahu kita sudah sampai di 21 April lagi. Ini beberapa perayaan hari Kartini dari tahun ke tahun. Lha kok bisa nemu momennya dari beberapa tahun yang lalu? Karena aku mendokumentasikannya lewat gratitude journal. 


Nha, foto merah yang di atas itu waktu berpose dengan Ibu Kartini di workshop jurnalisme investigasi di Tempo. Kalau yang krem berpose dengan Ibu Kartini di bawah ini, saat launching buku di pendopo Kabupaten Demak. 

Gambar


Kartini-an 2018

Launching buku di pendopo kabupaten Demak. Buku Bunga Rampai Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Demak ini merupakan seri pertama dari buku-buku yang akan ditulis Bersama oleh 27 organisasi wanita yang saat ini bergabung dalam GOW Kabupaten Demak. Bertujuan untuk mengakrabkan sekaligus saling menginspirasi para anggota dan juga lebih banyak lagi kalangan masyarakat, kami akan juga menuliskan kisah-kisah inspiratif pada seri selanjutnya.


https://www.hasfa.co.id/2018/05/bunga-rampai-gabungan-organisasi-wanita.html


Kartini-an 2019

Talk show bareng para Kartini dari Demak. Ada akademisi dan peneliti, aktifis perempuan dan lingkungan, dan pengusaha perempuan. Lengkap kan. Seru!

https://www.demagz.web.id/2019/04/sharing-para-kartini-dari-demak.html


Kartini-an 2020

berbeda karena musti via digital/maya. Melayani dua interview alias talk show yang  seru banget dan seperti biasanya, justru menambah semangat untuk menulis lagi, menaikkan vibe kreatifitas dan challenging as well.

https://www.hasfa.co.id/2020/04/dua-interview-sharing-kepenulisan.html?m=1


Kartini-an 2021

masih kayak tahun kemarin via internet karena masih pandemi covid-19.

aku berkesempatan merayakan hari perempuan dan hari kartini dengan menjadi nara sumber untuk talk show zoom aka webinar Sastra Indonesia: Antara Seksisme dan Feminisme. 

https://www.dian-nafi.com/2021/04/perayaan-hari-kartini-2021-sastra.html


Thanks for having me:)


Bagaimana kira-kira perayaan hari Kartini tahun depan?

You May Also Like

0 coment�rios

Popular Posts

Follow by Email