Buat Yang Jago Film

Buat Yang Jago Film


Nih, ada lagi lomba buat yang jago bikin film.

Indonesian Short Film Festival 2015 adalah ajang festival film pendek yang diselenggarakan oleh SCTV sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ulang tahun SCTV yang ke-25.Bagi SCTV, ajang seperti ini bukanlah yang pertama. Tercatat sebelumnya SCTV pernah sukses menggelar Festival Film Independen di tahun 2001-2003.

PENDAFTARAN
1. Periode kompetisi film pendek di Indonesian Short Film Festival tanggal 15 April - 27 Juni 2015.
2. Kategori yang dilombakan adalah Drama, Thriller, Komedi, Action, Animasi.

3. Film berwarna dengan format Standar Definition (PAL: 720 x 576) atau High Definition (1080 pixels) berdurasi 5-15 menit

4. Pendaftaran dilakukan dengan upload ke Vidio.com:

- Trailer durasi 30 detik  dengan format judul: ISFF 2015 (spasi) judul (spasi) trailer

- Film pendek durasi 5-15 menit dengan format judul: ISFF 2015 (spasi) judul (spasi) full


KETENTUAN
1. Panitia akan melakukan seleksi terhadap seluruh film yang didaftarkan ke www.vidio.com akan diseleksi menjadi 100 judul terpilih (maksimum 20 judul setiap kategori) untuk kemudian dipilih 50 judul finalis (maksimum 10 judul setiap kategori) di setiap kategori film pendek yang dilombakan. Setiap peserta masuk dalam tahapan terpilih maupun final akan mendapat pemberitahuan melalui email dari panitia Indonesian Short Film Festival 2015.

2. Penilaian masing-masing kategori kompetisi akan dilakukan oleh para juri kredibel yaitu Monty Tiwa, Dennis Adhiswara, Acha Septriasa, dan Sidi Saleh.

3. Semua izin yang diperlukan  untuk pendaftaran film pendek, yang berkaitan dengan termasuk tetapi tidak terbatas pada pencipta/pemegang hak cipta, talent, musik, bunyi, suara, gambar, dan klip yang digunakan dalam film pendek yang didaftarkan, apabila ada, merupakan tanggung jawab pendaftar sepenuhnya.


HADIAH
- Film terbaik masing-masing kategori akan ditayangkan di SCTV sebagai bagian dari rangkaian HUT SCTV ke-25 pada tanggal 18-22 Agustus 2015.
- Pemenang masing-masing kategori Film Pendek Terbaik yang dilombakan akan menerima hadiah uang sebesar Rp. 25.000.000,00, dan untuk Film Pendek Favorit sebesar Rp. 15.000.000,00.
- Pemenang akan menerima piala dan piagam penghargaan dari SCTV.
- Film terbaik akan direkomendasikan kepada para produser film Indonesia untuk dibuat dalam versi film panjang
- Film pendek yang terpilih akan dibuat dalam format film televisi.
- Pemenang akan mendapatkan penawaran kontrak ekslusif sebagai film maker di www.vidio.com.
- Hadiah dan penghargaan akan diberikan kepada pemenang pada acara HUT SCTV Ke-25 tanggal 24 Agustus 2015, dan disiarkan secara live di SCTV. Pemenang akan dihadirkan dengan biaya transportasi dan akomodasi dari Panitia Indonesian Short Film Festival 2015.

Pengumuman dilakukan pada program Inbox dan penyerahan hadiah diberikan pada program HUT SCTV Ke-25 tanggal 24 Agustus 2015 live di SCTV.


* Dengan mendaftarkan film pendek pada Indonesian Short Film Festival 2015, berarti pendaftar telah mematuhi peraturan yang ditetapkan di Syarat dan Ketentuan ini.
**Keputusan panitia dan Tim Juri Indonesian Short Film Festival 2015 adalah mutlak, final, dan tidak dapat di ganggu gugat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi