Bakal Film Baru Adipati Dolken


Oh ya, kalau ngefans Adipati sebenarnya masih setingkat di bawahnya Reza Rahardian ya. Apalagi setelah tahu ternyata Adipati (mungkin) pernah khilaf dan agak bebas pergaulannya. Sedangkan Reza kan kayaknya lebih sopan dan bagus perilakunya. (Hehehe...gayane ngomongin moral :D)


Nah! Ceritanya Adipati berkunjung ke kotaku Senin lalu untuk take shooting buat film terbarunya. Judulnya Kukejar Cinta Sampai Negeri Cina. produksi Star vision, sutradaranya mas Faisal Bustomi.  Si Eriska Rein ini yang jadi pemeran pasangannya.

Tapi kata adikku, aku nggak boleh ceritain sinopsisnya di sini, soalnya bisa spoiler. Halagh. Baiklah. jadi aku tidak akan menceritakannya. Tonton saja di bioskop tanggal 4 Desember 2014 mendatang.

Seharian itu aku jadi melihat langsung bagaimana pengambilan adegan-adegan dalam film. Berkenalan dengan para pemain dan kru filmnya. Tanya ini tanya itu, belajar (gratis) mumpung ada kesempatan. hehe.

4 komentar:

  1. Aiiihh.... mbak Diaaan bikin ngiri. ;(( :3 Seru dong bisa belajar langsung di lokasi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahay......iya, alhamdulillah wa syukurillah. jadi janjian ama Adipati, ntar kalau novelku difilmkan biar dia aja yang main :D

      *makasih Hilda ya :))

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya, annesya....tangannya dingin dan empuk, bok :D

      Hapus

Adbox

@diannafi