Miss Backpacker Naik Haji

Para perempuan menunaikan haji ala backpacker? 
Wow, pasti seru! 
Kisah kakak beradik yang berhaji pada tahun yang sama. Sang adik berangkat dari Mesir dengan kapal lau, dan ketiga kakaknya berangkat dari Indonesia naik pesawat. Beragam pengalaman ayk, lucu, menggelikan, menyeramkan, mengesankan dan juga dag dig dug bercampur menjadi satu. Suka dan duka mewarnai seluruh perjalanan yang insya Allah memperoleh ridho, berkah juga kemabruran.
Bagaimana akomodasi sang adik selama di Arafah dan Mina nantionya? Jalan kaki atau naik kendaraan? Dapatkah ia menikmati fasilitas yang didapatkan ketiga kakaknya? Atau harus berkemah bersama teman-teman backpackernya? Bagaimana penginapan setelah ketiga kakaknya pulang ke Indonesia?
Sungguh mengesankan dan kaya akan pengalaman.

Judul : Miss Backpacker Naik Haji
Catatan Perjalanan Dari Tanah Suci
Penulis: Dian Nafi
Penerbit : Imania - Grup Mizan

endorsment :
Siapa bilang haji dengan cara backpacker-an hanya bisa dilakukan oleh laki – laki. Buku MISS BACKPACKER NAIK HAJI karya Dian Nafi ini dg sgt meyakinkan mengisahkan bahwa perempuan juga bisa menyempurnakan rukun Islam yang kelima ini dengan cara nekad dan berani. Lucu, menggelikan, menyeramkan dan mengesankan. Barangkali itulah kesimpulan yg bisa didptkan saat menelusur lembar demi lembar di buku ini. (Aguk Irawan – penulis buku best seller Haji Backpacker)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi