Kopdaran sembari soft launching buku terbaru CERITA CINTA KOTA

Alhamdulillah,  buku terbaruku terbit.

omnibook Cerita Cinta Kota terbitan Plot Point. ini kumpulan cerpen para pemenang kompetisi lomba waktu itu. dari ratusan peserta, diambil 10 naskah terbaik. 

karena buku bukti terbit belum sampai, akhirnya aku beli ke Gramedia Pandanaran. utk bisa dibawa ke acara kopdaran bareng mak-mak Semarang. 


Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu. Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh, hidup dan kandas, di berbagai kota di Indonesia.

Kisah-kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota. Cinta dari dejavu, prasangka di bawah panasnya matahari, perjalanan meniti ribuan anak tangga, perihnya senja terakhir, pandangan pertama di festival tahunan, pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil dari kebun apel, kisah sepatu lusuh, rasa takut merasakan kecupan pertama, dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang Jembatan Ampera.

Ini adalah kisah dari 10 penulis pemenang kompetisi #CeritaCintaKota bersama penulis buku best seller “Raksasa dari Jogja” Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya. Penulis:

Dian Nafi
Dwitasari
Nita Aprilia
Dita Hersiyanti
Rizky Suryana Siregar
Ismaya Novita Rusady
Rina Wijaya
Mario Mps
Noury
Winda Az Zahra
Fakhrisina Amalia Rovieq



Omnibook CERITA CINTA KOTA bisa didapatkan di toko buku terdekat ! Selamat berburu dan selamat membaca :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi