Alhamdulillah. Novel Baru

Alhamdulillah novel baruku bersama mbak Julie sudah terbit. Covernya secantik judulnya. LUV  : untuk cinta yang selalu menunggu. Proses penulisannya sampai jungkir balik lho. Mengalami beberapa revisi yang wuaduh, sangat - sangat menyita energi. Kami hampir kehabisan bahan bakar tetapi jembatan di belakang kadung kami bakar, kami tak mungkin kembali. Harus terus melangkah menuju titik finish dari perjalanan yang telah kami mulai sendiri. Dan Yay!! Alhamdulillah, akhirnya perjuangan tidak sia - sia.
Berikut endorsment dari para suhu dan penulis yang telah membaca novel kami .

L U V :Untuk Cinta Yang Selalu Menunggu
by Dian Nafi & Julie Nava
Endorsement:

"Sebuah novel kolaborasi Julie Nava dan Dian Nafi yang sarat dengan aura cinta, ujian, konflik bernuansa Timur dan Barat. Pernikahan yg tidak dilandasi cinta melainkan semacam pelarian dari rasa patah hati, haus akan cinta dan peneguhan bernama ikrar pernikahan. Menarik, karena disajikan oleh dua perempuan yg berjauhan domisilinya: satu di Jawa Tengah satu lagi di Amerika. Tidak semua penulis mampu berbagi karya novel, termasuk saya, sebab novel sangat pribadi. Ternyata duet Julie da Dian berhasil menyajikan sebuah novel yang ciamik. Selamat!" (Pipiet Senja, novelis Indonesia, mukim di Depok)

“L.U.V menampilkan kisah cinta yang di luar kebiasaan. Dari bab ke bab, latar belakang dan kepribadian para tokohnya dikupas perlahan oleh Julie Nava dan Dian Nafi, yang akan membuat pembaca penasaran. Tokoh-tokoh yang awalnya terlihat biasa dan sempurna, ternyata menyimpan kepribadian kuat dan rahasia yang kelam.” (Santi Dharmaputra – None Jakarta dan penulis, tinggal di Sydney) 

“Tak mudah menyatukan kesepahaman cerita oleh dua penulis. Namun di tangan Dian Nafi dan Julie Nava; ternyata bukan masalah. Novel ini benar-benar Two in One. Dua orang dalam satu cerita. Awesome! Masing-masing tokoh dalam cerita ini memiliki karakter, dan keunggulan dari karya ini adalah, masing-masing penulisnya mampu membentuk karakter yang utuh. Tentunya ini tidak terlepas dari keterasahan para penulis dalam menekuni dunia kepenulisannya. Bagaimana para penulis begitu smart-nya mengemas konflik, dengan gaya bahasa masing-masing, dan pendeskripsian yang benar-benar mampu membuat pembacanya menyatu dalam cerita.” (Elis Tating Badriah – penulis dan pendidik, tinggal di Bandung)

Sneekpeak dan Quote- quote-nya bisa dibaca di sini : http://www.goodreads.com/work/quotes/23593717-l-u-v-untuk-cinta-yang-selalu-menunggu

Dan gratisan novelnya bisa diperoleh di sini :
http://www.goodreads.com/giveaway/show/40749-l-u-v-untuk-cinta-yang-selalu-menunggu

L U V
:Untuk Cinta Yang Selalu Menunggu
Penulis: Dian Nafi - Julie Nava
Penerbit: Hasfa Publishing
168 hal
ISBN 978-602-9160-23-9
harga Rp 38.000

DISKON 30% utk pre order s/d 1 Februari 2013.
silakan pesan via sms 081914032201 atau inbox fb Hasfa Publisher.
tulis nama/alamat/kodepos/jumlah/judul buku yg dipesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi