Wohooo...HOTEL SEMARANG BARU YANG MUSTI DIJAJAL


Belum berkunjung ke hotelnya sih, nunggu undangan kali ya. Tapi kali ini mau review web-nya dulu, siapa tahu jadi dapat gratis ngecobain rasa baru di Semarang city. uhuy :D
Keren banget web-nya, asli ora ngapusi. Terstruktur dan konsepnya nyambung dengan konsep hotel itu sendiri. Minimalis.
Angle entrance yang diambil pada foto tampak depan/fasade hotel lumayan ciamik dan menggugah hasrat berkunjung. Kayaknya lumayan cekli dan itu sepertinya menjadi 'ting tuing' di kepala. kayaknya hotel ini homey sekali, tidak crowded yang bikin pusing dan pasti tidak mahal banget deh :)
Disajikan dengan flash di tiap item ruang - ruang hotel yang ditawarkan, sehingga kita bisa merasakan aura, suasana dari setiap sudutnya. yang tentu saja menjadi aspek yang menjual dan daya tarik hotel Simpang Lima Residence ini.  
Dilengkapi info reservasi dan kontak yang lumayan detail menjadikan web ini sangat informatif bagi mereka yang mencari info akomodasi di Semarang.
Serunya, web ini dilengkapi dengan Where to go, yang bisa menjadi panduan bagi mereka yang baru berkunjung ke Semarang. Tempat - tempat wisata menarik seputar Semarang yang musti dikunjungi biar afdhol travellingnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi