Kalau (Calon) Dokter Menulis



Kalau (Calon) Dokter Menulis









Such as dream which comes true. Ketika gagasan hybridwriter mengemuka, bahwa profesi lain bisa dan/atau hendaknya juga menulis, suddenly being honoured diminta jadi juri lomba Cerpen para calon dokter di Pekan Jurnalistik Nasional.
(Jadi inget dokter Sarvatraesa di novel Sarvatraesa, yes?!)

And you can imagine it...

Jika pengetahuan akan sains, dengan kedalaman, detail dan aktualitas serta kemanfaatannya untuk umat dikemas dalam cara bercerita yang mumpuni, ia menjadi sebuah karya yang tidak saja menukik, berisi, dan berharga tetapi juga bermanfaat dan berdaya guna. Subhanallah. Salut.
Thanks for having me, PJN 2016.

Keep good work & antusiasm!




PJN 2016 atau Pekan Jurnalistik Nasional 2016 ke-3 ini digelar di Fakultas Kedokteran Unissula.


PJN (Pekan Jurnalistik Nasional) adalah suatu acara nasional untuk Mahasiswa Fakultas Kedokteran bertema Jurnalistik yang diselenggarakan setiap tahun sekali oleh BPN ISMKI (Badan Pers Nasional ISMKI), di mana tanggung jawab penyelenggaraan acara diberikan melalui Tender tahunan yang dilaksanakan saat IMSS (Indonesian Medical Student Summit). Untuk tender tahun ini, PJN diberikan kepada UNISSULA sebagai Tuan Rumah, dan dilaksanakan di kota Semarang


 IMSS Sendiri bertujuan untuk menambah informasi tentang perkembangan trend jurnalistik nasional, meningkatkan ketrampilan peserta dalam bidang jurnalistik, serta mengembangkan kreativitas dalam bidang jurnalistik.

Berbagai kegiatan terdapat dalam PJN termasuk pemberian materi Jurnalistik oleh berbagai narasumber, Workshop dalam berbagai bidang, seperti Fotografi. Berbagai macam lomba, serta City Tour.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi