Novel Mengejar Mukti Di Java Mall


Novel Mengejar Mukti Di Java Mall





Alhamdulillah  setelah menunggu lama dan dengan penuh perjuangan, akhirnya  novel Mengejar Mukti  pun lahir dan mbrojol ke dunia. Alhamdulillah wa syukurillah.

Bersyukur lagi karena setelah sehari sebelumnya Novel Mengejar Mukti berkesempatan diperkenalkan di Omah Harapan, langsung hari berikutnya berkesempatan diperkenalkan di Java Mall saat kopdaran bareng teman-teman komunitas yang sudah kayak saudara bangets. *peluk semuanya*

Teman-teman  juga bisa mendapatkan novel Mengejar Mukti di sini >> https://play.google.com/store/books/details?id=2D3JDAAAQBAJ

ini blurp/sinopsisnya:

Mukti resah karena kakaknya, Ayu, tak kunjung menikah. Ada saja yang membuatnya gagal mendapatkan calon suami. Karena itu, Ayu melontarkan pertanyaan yang bombastis. Jangan-jangan mereka masih keturunan sunan? Konon, keturunan sunan memang dapat ujian hidup yang lebih berat dan berliku.

Awalnya Mukti tak menggubris hal itu sampai dia mengalami sendiri nasib sialnya. Larasati, gadis pujaannya ternyata lebih memilih putra seorang kiai. Mukti merasa terbanting. Ia jadi berpikir seandainya benar keturunan wali, tentu harga dirinya akan naik di mata Larasati dan yang lainnya.

Demi mengejar sebuah mukti atau kemuliaan, akhirnya seorang Mukti pun pergi mencari tahu lebih jauh silsilah keluarganya. Ia berharap status kehormatan itu memang milik keluarganya. Dari kota ke kota, dari makam ke makam, hari-harinya dipenuhi pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya.

[Bentang Pustaka, Belia, Novel, Ringan, Keluarga, Hidup, Indonesia]




Oh ya, ada give away alias kuisnya lho.

Simak infonya yaaa..
Give Away di fesbuk 
Give Away di twitter dan instagram
Give Away di blog


Doakan novel Mengejar Mukti laris manis dan berkah ya.... dan semoga bisa difilmkan seperti awal tujuannya dulu waktu brainstorming bareng mbak Gina S Noer, istrinya mas Salman Aristo. Aaaamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi