Novel Mengejar Mukti Officially Launched


Novel Mengejar Mukti Officially Launched


Alhamdulillah, akhirnya novel Mengejar Mukti terbitan Bentang Belia lini remajanya Penerbit Bentang Pustaka resmi dirilis. Yeay!!


Berikut ini covernya.... lucu yach?! seru!






Kita bocorin blurb-nya yaaa....

Mukti resah karena kakaknya, Ayu, tak kunjung menikah. Ada saja yang membuatnya gagal mendapatkan calon suami. Karena itu, Ayu melontarkan pertanyaan yang bombastis. Jangan-jangan mereka masih keturunan sunan? Konon, keturunan sunan memang dapat ujian hidup yang lebih berat dan berliku.

Awalnya Mukti tak menggubris hal itu sampai dia mengalami sendiri nasib sialnya. Larasati, gadis pujaannya ternyata lebih memilih putra seorang kiai. Mukti merasa terbanting. Ia jadi berpikir seandainya benar keturunan wali, tentu harga dirinya akan naik di mata Larasati dan yang lainnya.

Demi mengejar sebuah mukti atau kemuliaan, akhirnya seorang Mukti pun pergi mencari tahu lebih jauh silsilah keluarganya. Ia berharap status kehormatan itu memang milik keluarganya. Dari kota ke kota, dari makam ke makam, hari-harinya dipenuhi pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya.

[Bentang Pustaka, Belia, Novel, Ringan, Keluarga, Hidup, Indonesia]

Insya Allah baru bisa di-download per tanggal 8 Agustus 2016. Tapi sudah bisa dipesan alias pre-order mulai sekarang lho.... ini dia link-nya
https://play.google.com/store/books/details?id=2D3JDAAAQBAJ


Joy Reading ya! Semoga suka!
Ditunggu review, kritik, saran dan masukan dari teman-teman.

Salam Mengejar Mukti <3 br="">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi