Rahasia Sukses


Rahasia Sukses


Ada banyak sekali rahasia sukses yang sudah dibagikan. ini beberapa di antaranya yang saya ambil dari berbagai sumber.

 Intuisi

Sering kali orang-orang yang telah sukses mengatakan bahwa mereka mengikuti insting atau intuisi ketika memulai usahanya. Dan memang nyatanya, terkadang kita harus percaya, yakin dan mengikuti intuisi. Intuisi  akan memberikan ‘penglihatan’ apakah keputusan yang kita ambil benar atau salah.


Atensi

Orang sukses adalah orang yang selalu memperhatikan segala sesuatu. Mereka memberi perhatian pada detil yang orang lain tidak perhatikan. Untuk menjadi sukses, kita harus fokus pada detil dengan jeli. Jeli pada kesempatan yang tidak disadari dan tidak dilihat oleh orang lain.


Agresi

Kita  harus memiliki lebih banyak hasrat untuk mencapai sukses. harus lebih menginginkannya daripada orang lain.  harus punya usaha atau perjuangan ekstra untuk mendapatkan apa yang benar-benar kita inginkan.


Mentor

Memiliki seorang mentor yang tepat, untuk mengarahkan kita melalui sebuah proses menuju sukses adalah hal yang tidak bisa dianggap sepele. Pastikan orang yang ingin kita jadikan mentor adalah orang yang sudah terbukti kesuksesannya, dan sesuai dengan bidang yang kita ingin jalani.


Rasa ingin tahu

miliki rasa ingin tahu yang lebih dan selalu antusias untuk bereksplorasi. Rata-rata orang sukses mendedikasikan diri mereka untuk belajar dan mencari jawaban. Karena mereka selalu ingin menjadi lebih dari sekarang.


sabar

Kesuksesan membutuhkan kesabaran dan menunggu hasil dari kerja keras yang sudah kita lakukan.


Inovasi

Ide dan kreativitas, inovasi adalah sebuah batas persaingan yang menentukan apakah kita  seorang pemimpin atau pengikut. Rata-rata orang sukses karena inovasi mereka yang selalu memberikan hal baru dan lebih baik dari sebelumnya untuk kepentingan orang banyak.

dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi