jangan sampai kelaparan di Liburan Akhir Tahun

Jangan sampai kelaparan di liburan Akhir Tahun

Nih yang dinanti anak-anak, liburan sekolah. Seperti biasanya karena jatuh di akhir tahun, jadi kita bisa sekalian puas-puasin jalan-jalannya. Kalau tahun lalu kami kelilingan Jawa Timur, dari Banyuwangi, Surabaya, Mojokerto sampai Tuban, kali ini InsyaAllah Jabodetabek dan Bandung. Karena kebetulan ada saudara yang nikah di Jakarta pas sekitaran akhir tahun itu.

Nah, kalau pas hari H nikahan dan ngunduh mantunya sudah pasti makan di tempat pesta. Hatapi kalau hari sisanya, musti cari jajan sendiri kan. Berpindah dari satu ke kota lain, akan seru nih jika mencoba masakan khasnya masing-masing. Dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung Dan Cirebon. 


Untungnya sekarang ada aplikasi baru yang namanya Opensnap. Jadi akan sangat membantu saat cari tempat-tempat makan di kota-kota tersebut.

So nggak pakai lama, langsung daku ikutan download apps-nya, lalu coba klak klik deh.

Jadi ada beberapa feature nih:
  1. Personalized Your Food App by Bookmark : kamu dapat bookmark restoran, jenis masakan atau makanan favoritmu. Selain itu  juga dapat filter Restoran berdasarkan Bookmark yang terbanyak oleh foodies. Semakin restoran / jenis masakan / makanan tersebut di bookmark, maka semakin banyak digemari.
  2. Social Visited: kamu dapat melihat Temanmu (yang kamu follow) pernah berkunjung di restoran mana saja. Jadi kamu dapat melihat restoran mana yg paling banyak atau digemari oleh Teman - Teman.
  3. Map View: kamu dapat melihat berbagai Restoran yg terdekat dari lokasi kamu berada.
  4. Personalize your favorite location: kamu dapat mengatur lokasi yang sering dikunjungi untuk menjadi laman terdepan.
  5. Everyone Tab: kamu akan di update dan terkoneksi oleh seluruh foodie yang berada di Kota tersebut (Misal: Jakarta) apa yang sedang mereka makan.

Eh seru nih. Kalau dilihat-lihat, kayaknya kita malah bisa ikutan promo tempat makan di situ deh, milik kenalan atau saudara kita. Wuihhh kereeen dan seru.


Aku juga buka-buka info tempat-tempat makan di Tembalang via aplikasi OpenSnap ini. Secara Tembalang berubah banget sejak kutinggalkan belasan tahun lalu saat masih kuliah di Arsitektur. Kayaknya musti dijabanin satu persatu nih tempat-tempat baru itu:D


Yuk ikutan unduh OpenSnap keluaran OpenRice ini, buat mempermudah acara jalan-jalan juga supaya makin eksis. Hahaha. Unggah foto wisata kulinerr-anmu di sini, nambah follower dan siapa tahu jadi ada yang sponsorin atau endorse kamu. Whoaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi