Kesempatan Di Tengah Kesempitan

Hohoho..judulnya gitu banget ya. Hehe, jadi ceritanya ini postingan yang telat banget, karena aku sempat hadir di acaranya Loreal Indonesia ini sekitar tengah September lalu. Ceritanya aku pas ke Jakarta karena dapat undangan dari Mizan dan punya waktu beberapa jam sebelum jadual naik keretaku pulang ke Semarang. Dus, seorang sahabat baikku menggelandangku ke acara ini. Tajuknya Woman Of Worth- Loreal Indonesia. Sempat tidak kuposting beberapa saat lalu cerita ini karena eh halllloooo.. temen baikku itu nge-cuit sekali aja bayarannya satu juta bok, sekali posting di blog bisa sampai 5 jt-an. Nah lhoo...kok mau-maunya ya kita posting yang tanpa sadar mengiklankan brand tertentu tanpa dibayar. Haghaghag...mata duiten banget sih. Setelah kupikir-pikir, sudahlah kalau mau upload postingan mah posting aja, jangan mikirin untung rugi dan duitnya.  Gitchuuu..

Woman Of Worth_ Loreal Indonesia
 Aih, prolognya panjang amat ya dan nggak penting juga (penting nggak sih?:D)

Intinya Loreal cerita tentang perjalanannya dalam membranding dirinya dari sejak awal berdiri hingga sekarang. Nah! Tahun ini dia ganti tagline tuh ceritanya, menjadi Woman Of Worth. Dan bergantian Dian Sastro dan Maudy Kusnaedi yang merupakan grand ambassador-nya menceritakan siapakah wanita yang menurut mereka sangat berarti dan berkesan bagi mereka.

Duh, cakep banget videonya yang dibikin sama mbak Paquita Wijaya yang juga hadir hari itu. So touching...aku sampai ikutan nangis karena terharu.

Kalau kamu? Siapa wanita yang inspiratif buatmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi