Menulis adalah Jalan Filsafat

Menulis adalah jalan filsafat. 
Menulis adalah menuangkan penghayatan. Menulis adalah momen katarsis, di mana kita bisa mengendapkan pengetahuan atau pengalaman. Dalam kanal itu, kita bisa membangun pemaknaan. Dari pemaknaan, kita berharap akan lahir kearifan.
Maka, menulis lebih dari persoalan teknis. Menulis membutuhkan bingkai filosofis yang akan membantu kita menemukan dan mengikat makna. SMDH karenanya, mengajak Anda melebihi kaidah-kaidah teknis penulisan. Ada pelajaran teknis di dalamnya, juga ada perspektif filosofis. Ada panduan merangkai fakta, juga ada kaidah memahami fakta.
Sekolah Menulis DH (Dian-Hasfa) terbuka untuk mereka yang hendak belajar menulis ataupun membaca. Diselenggarakan secara tatap muka maupun online. Melalui jaringan online ini, SMDH  ingin membuka akses seluas-luasnya bagi siapapun untuk belajar menulis bersama Dian-Hasfa. Jadi siapapun, di manapun, dan kapanpun bisa belajar menulis dalam SMDH Online ini.

silakan add fans page facebook Dian Nafi Insya Allah mengikuti jejak-jejak guru, saya ingin juga berbagi sedikit untuk mereka yang ingin belajar membaca dan menulis (creative writing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi